Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorTruk Peti Kemas Tersangkut di Batutulis Bogor

Truk Peti Kemas Tersangkut di Batutulis Bogor

Bogordaily.net – peti kemas tersangkut di , Kecamatan Bogor Selatan, Kamis 4 Januari 2024. Tak ada korban jiwa dalam insiden yang berasal dari Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut.

Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota AKP Budi Suratman mengatakan pengemudi baru pertama kali melintasi daerah tersebut belum terbiasa dengan medan atau jalan di .

Baca Juga: Permudah Pelayanan Administrasi, RS BSH Kerja Sama dengan Disdukcapil Kota Bogor

“Saat melewati sektor internasional motor, pengemudi menemui jalan sempit. Seharusnya, mobil bermuatan berat perlu melambung terlebih dahulu sebelum berbelok ke arah kanan,” kata AKP Budi Suratman kepada Bogordaily.net, Kamis, 4 Januari 2024.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Bogor mengatur arus lalu lintas di kawasan , , Kamis, 4 Januari 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

Meski demikian, kata AKP Budi, dampak dari kurangnya mengenai kondisi jalan tersebut, mobil tersebut tersangkut di pohon di sebelah kanan ban belakang. Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam peristiwa itu.

“Penanganan kejadian ini berlangsung lancar. Semua surat-surat kendaraan lengkap, dan SIM pengemudi juga valid,” jelas AKP Budi Suratman.

Meskipun demikian, arus lalu lintas sempat dialihkan sementara waktu untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar lokasi kejadian.

Selama arus lalu lintas dialihkan hingga dievakuasi, Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota bersama Dinas Perhubungan bekerja sama untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here