Monday, 29 April 2024
HomeBeritaUntuk Memajukan Prestasi Sepakbola Kota dan Kabupaten Bogor Harus Sinergi!

Untuk Memajukan Prestasi Sepakbola Kota dan Kabupaten Bogor Harus Sinergi!

Bogordaily.net – Potret di wilayah Bogor selama ini tak bisa dipisahkan dari nama (Kota Bogor) dan (Kabupaten Bogor).

Namun kedua tim yang lahir dari era perserikatan tersebut prestasinya belum bersinar seperti klub klub besar yang ada di Liga 1.

Untuk mendongkrak prestasi , Bahar Lestaluhu salah satu pelatih sepakola PPOPM dan U20 menggulirkan wacana perlunya sinergi dan kolaborasi dalam menggali potensi pesepakbola yang ada di kabupaten dan kota.

itu perlu sinergi dan sentuhan semua elemen masyarakat baik kalangan pengusaha swasta ataupun dari kalangan politisi. Hal itu akan menjadi modal keberlanjutan atau eksistensi daerah,” ujar Bahar Lestaluhu, Selasa, 16 Januari 2024

Bahar menambahkan, sebenarnya potensi di Kota Bogor sangat besar karena banyak kalangan yang memang hobi termasuk sosok Agust Jovan Latuconsina salah satu politisi dari Partai Demokrat yang tinggal di Kota Bogor.

Lebih lanjut, kata Bahar, Agust Jovan Latuconsina saat ini juga termasuk salah satu caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Demokrat yang akan maju dari Dapil III Jabar (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur)

” Pak Agust Jovan Latuconsina punya visi yang bagus dalam sepakbola dan beliau siap memajukan sepakbola Kota Bogor termasuk Bogor nya. Karena saya sudah ketemu dan bicara langsung dengan Pak Agust Jovan Latuconsina,” tegas Bahar Lestaluhu.

Ia berharap, kehadiran Agust Jovan Latuconsina bisa menjadi energi positif dalam atmosfir sepakbola di Kota Hujan.

” Sinergitas dengan semua elemen termasuk politisi yang cinta sepakbola akan menjadi modal yang bagus dalam pengembangan talenta sepakbola daerah,” pungkasnya.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here