Monday, 4 March 2024
HomeHotelWedding Service Fair 2024 Hotel Padjadjaran Bogor, Catat Tanggalnya!

Wedding Service Fair 2024 Hotel Padjadjaran Bogor, Catat Tanggalnya!

Bogordaily.net – Bagi calon pengantin yang bermimpi menggelar pernikahan impian tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, berkesempatan mendapatkan emas jika datang pada acara Wedding Service Fair (WSF) 2024 yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.17, RT.02/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Public Relation Padjajaran Hotel, Ricky Muslihat, mengungkapkan bahwa acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu 13 sampai 14 Januari 2024, pukul 10:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB.

“Pada acara ini, calon pengantin berkesempatan memenangkan grand prize berupa pernikahan gratis dan hadiah istimewa berupa sepasang cincin nikah,” ungkap Ricky Muslihat pada Senin 8 Januari 2024.

Baca juga : Konsultasi Online Kini Tersedia di ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor

Dengan begitu, kata Ricky, acara ini diharapkan menjadi magnet bagi pasangan yang tengah merencanakan hari bahagianya.

Acara ini tidak hanya menawarkan hadiah besar, tetapi juga mempersembahkan beragam paket pernikahan hemat dari peserta pameran yang turut ambil bagian.

Vendor yang Hadir

Beberapa peserta yang ikut serta dalam WSF 2024 antara lain Diva Catering, Yani Catering, U Organizer, Shelo Bride, serta V Shoot Photography.

Rangkaian acara WSF 2024 disponsori oleh sejumlah perusahaan ternama, seperti Grenada Sound, Hello Photo, Sanggar Citra Budaya, Galery 24, Sakha Wedding, Ayudia Dekorasi, dan One Hundred Project. Kerjasama dengan Gen Us EO dan Eddie Bingky Organizer ini turut memberikan warna tersendiri pada acara ini.

Para peserta dan pengunjung akan disuguhi hiburan yang meriah dengan kehadiran MC ternama seperti Eddie Bingky, Lutfi Ghazaly, Abo Priatna, Iwan Widi, Rio Chaniago, Fadil Sajuand, serta Galih Priayaji.

Baca juga : Nugraha Karya Desa BRILiaN 2023: Komitmen BRI Berdayakan Desa untuk Lebih Kuat dan Hebat

“Mereka akan memandu acara dengan penuh keceriaan, menjadikan WSF 2024 bukan hanya ajang pameran, tetapi juga sebuah festival kebahagiaan bagi para calon pengantin,” ucapnya.

Dengan beragam penawaran menarik dan suasana meriah, WSF 2024 di diharapkan menjadi destinasi utama bagi pasangan yang tengah mempersiapkan hari pernikahan mereka.

Jangan lewatkan kesempatan emas Wedding Service Fair Hotel Padjadjaran ini untuk merencanakan pernikahan impian tanpa beban keuangan yang berlebihan.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here