Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorYayasan Ummul Quro Al-Islam Buka Lowongan Dosen Tetap untuk Program Studi Baru

Yayasan Ummul Quro Al-Islam Buka Lowongan Dosen Tetap untuk Program Studi Baru

Bogordaily.net – Yayasan Pendidikan Tinggi Ummul Quro Al-Islam membuka kesempatan bagi individu yang memenuhi syarat untuk bergabung sebagai dosen tetap pada program studi Sistem Informasi, Bisnis Digital, dan Kesehatan Masyarakat.

Syarat dan ketentuan meliputi usia maksimal 39 tahun (bagi muslim/muslimah berhijab), pendidikan linier (S1 & S2) sesuai program studi.

Kandidat yang belum atau tidak terdaftar sebagai dosen di kampus lain, bersedia menjadi dosen tetap, dan siap mengikuti jenjang karir serta penelitian diundang untuk melamar.

Proses pendaftaran melibatkan pengiriman surat lamaran ke bagian sekretariat, beserta CV, ijasah S1 & S2 yang dilegalisir, KTP, KK, SKCK, dan pas foto 3×4 sebanyak 2 lembar.

Yayasan Ummul Quro Al-Islam Buka Lowongan Dosen Tetap untuk Program Studi Baru

Lamaran dapat disampaikan langsung kepada Rektor (IUQI) Bogor, Jalan Moh Noh Nur No.112, Leuwimekar, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, atau melalui email ke [email protected] dan [email protected].

Batas akhir penyerahan berkas adalah pada tanggal 19 Januari 2024. Kesempatan ini menjadi langkah awal bagi para calon dosen untuk berkontribusi dalam pengembangan pendidikan tinggi yang berkualitas di lingkungan IUQI Bogor.

Tentang IUQI Bogor

(IUQI) Bogor adalah pendidikan tinggi terakreditasi dibawah kendali yayasan yang sama dengan Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami Bogor, yang saat ini tengah mengelola lebih dari 5.000 santri aktif dan ribuan alumni.

IUQI secara resmi berdiri pada tanggal 20 Januari 2016, berlokasi di wilayah potensial Leuwiliang Bogor, dengan motto ber-IMAN (berilmu, bermoral, beramal, serta menjunjung tinggi nasionalisme) Enam tahun berdiri, IUQI sudah memiliki +1.500 mahasiswa aktif.

Ini merupakan bukti bahwa IUQI diterima oleh masyarakat Indonesia, dan Kami membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda muslim untuk melanjutkan studi di IUQI dan memulai langkah menuju kesuksesan.

Demikian informasi mengenai open recrutmen dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Ummul Quro Al-Islam.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here