Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKalahkan Pasangan Malaysia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Melangkah ke Semifinal Indonesia...

Kalahkan Pasangan Malaysia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Melangkah ke Semifinal Indonesia Masters 2024

Bogordaily.net Unggulan pertama mixed double , Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) harus melewati pertandingan 3 set yang melelahkan melawan pasangan Malaysia Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing.

Set pertama dimenangkan pasangan Malaysia dengan skor 11 – 18. Kemudian di set kedua Zheng dan Huang membalas dengan angka sama 21- 18.

Game penentuan Zhang/Huang bisa sedikit lepas dari perlawanan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Set ketiga berhasil direbut dengan tidak terlalu ketat, 21 -13.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2024: 8 Wakil Indonesia Berebut Tiket Semifinal Hari Ini

“Pasangan Malaysia bermain sangat baik kali ini. Kami harus bermain dengan sabar,” ujar Zhang Si Wei pada wawancara di area mixed zone.

“Kami berharap bisa melakukan revenge atas kekalahan dari pemain Korea yang mengalahkan kami di perempat final minggu lalu di Malaysia,” lanjut Zhang.

“Kami sangat berterima kasih kepada fans kami di Senayan. Bahkan saat kami melawan pemain Indonesia, mereka tetap memberi dukungan kepada kami,” pungkas Huang Ya Qiong dalam bahasa Mandarin yang diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh Zhang Si Wei yang fasih berbahasa Inggris. (Johnny Pinot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here