Thursday, 2 May 2024
HomePolitikKetua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu Ajak Kader All Out

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu Ajak Kader All Out

Bogordaily.net – Ketua DPW Jawa Barat, Haru Suandharu mengajak semua kader, relawan, dan simpatisan untuk memanfaatkan 7 hari terakhir secara maksimal untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

“Hari ini, kita undang semua kader, relawan, dan simpatisan untuk bersama-sama memanfaatkan 7 hari terakhir masa kampanye, mudah-mudahan target bisa tercapai,” kata Haru kepada awak media dalam kegiatan kampanye terbuka yang digelar di Brajamustika Convention Center, Senin 5 Februari 2024.

Ketua DPW Jawa Barat ini memimpin kampanye rapat terbatas yang dihadiri oleh berbagai tokoh , Caleg Kota, Provinsi dan DPR RI, termasuk diantaranya Ketua MPP , Suswono.

“Alhamdulillah, hari ini hadir ustadz Suwono, ustadz Sunan Jaya, para caleg pusat, provinsi, dan Kota Bogor. Semuanya sangat antusias,” ujar Haru Suandharu.

Dalam rangka mengamankan suara di pencoblosan pada 14 Februari 2024 nanti, Haru menyoroti pentingnya kehadiran saksi dan relawan Anies guna mengamankan suara.

“Saksi sudah mencapai 100 persen di DPD Kota Bogor. Kita minta semua kader dan relawan mengamankan TPS masing-masing dengan memotret dan mempublish di sosmed masing – masing,” jelasnya.

Haru Suandharu juga menyampaikan harapannya terhadap hasil survei yang terus menunjukkan kenaikan positif baik dari maupun Calon Presiden, Anies Baswedan di Jawa Barat.

“Surveinya bagus ya naik terus. Mudah-mudahan pada 14 Februari, pak Anies menjadi yang paling besar dan cukup satu putaran,” ungkapnya.

Target yang diingatkan oleh Haru Suandharu adalah pencapaian 80 persen di Jawa Barat, seperti yang diumumkan setahun lalu di Kota Bogor.

“Target pak Anies harus 80 persen di Jawa Barat. Mulai dari Bogor, kita harapkan 80 persen. Itu pertama kali kita sampaikan setahun yang lalu di Kota Bogor,” pungkasnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here