Tuesday, 27 February 2024
HomeHiburan8 Tatto Hasyakyla yang Bikin Heboh, Ibunya Pusing saat Kampanye

8 Tatto Hasyakyla yang Bikin Heboh, Ibunya Pusing saat Kampanye

Bogordaily.net – Hasyakyla kakak Adhisty Zara menghebohkan media sosial dengan curhatannya soal . Kyla nangis-nangis lantaran dicap anak punk karena - di tubuhnya.

Dalam video tersebut, Hasyakyla mengaku geram karena dibully habis-habisan karena sebuah pemberitaan yang menyoroti -tatonya.

Awalnya Hasyakyla memilih untuk cuek dengan segala komentar miring tentang dirinya.

Namun hal itu rupanya berdampak pada karier sang ibu yang maju sebagai caleg di Pemilu 2024.

Tak hanya reputasi ibunya, pemberitaan negatif tersebut juga berimbas pada kariernya sendiri.

Kyla pun tak terima dan meluapkan semua emosinya di media sosial.

Hasyakyla menambahkan bahwa hubungannya dengan keluarga sekarang menjadi renggang akibat hujatan publik.

Oleh karena itu, dia merasa diperlakukan sangat tidak adil dan menyalurkan semua emosinya di media sosial.

Dalam beberapa waktu terakhir, Hasyakyla memang kerap memamerkan -tatonya lewat potret yang diunggah ke media sosial miliknya.

Perempuan berusia 21 tahun itu diketahui memiliki lebih dari satu yang tersebar di beberapa bagian tubuhnya.

Kakak Adhisty Zara ini juga menceritakan alasan dia membuat . Bahkan, Hasyakyla mengaku sudah pernah menceritakan hal tersebut pada ibunya dulu.

Kala itu, Hasyakyla telah berusaha menjelaskan pada sang bunda bahwa setiap kali dirinya mentato membuatnya merasa jauh lebih baik.

“Padahal dulu gue udah pernah deeptalk sama nyokap gue. Gue bilang kalau gue ditato, gue ngerasa lebih baik,” kata Hasyakyla dalam video tersebut, Rabu (31/1/2024).

Hasyakyla mengatakan mentato juga salah satu cara terbaik untuk mengatasi rasa sedihnya, seperti ketika putus cinta yang sudah dijalani selama 3 tahun.

“Setiap gue lagi sedih banget, gue baru putus tiga tahun,” katanya.

Karena itu, Hasyakyla memastikan keputusannya membuat bukan hanya sekadar untuk gaya-gayaan, tapi juga mencari rasa sakit.

Sebab, Hasyakyla merasa jauh lebih baik tubuhnya yang merasa sakit ketimbang sakit hati berkelanjutan.

“Jadi, gue itu nggak asal aja. Gue emang nyari rasa sakitnya dan ternyata emang ada orang yang kayak gitu kan. Kayak gue mendingan sakit di luar aja daripada di dalam gitu,” ujarnya sambil menangis.

Selain itu, Hasyakyla juga sangat menyukai gambar-gambar tatonya yang dianggapnya sebagai sebuah karya seni.

Namun, pandangan publik bahwa orang yang mentato itu punk telah berdampak buruk kehidupannya sekarang.

8 Tato Hasyakyla

Penasaran di mana saja letak tato-tato Hasyakyla? Intip deretan potretnya di bawah ini!

1. Dicap anak punk oleh netizen, awalnya Hasyakyla hanya terlihat memiliki tato berbentuk not balok di pergelangan tangan kanannya.

2. Ukurannya sangat kecil, tapi cukup sering terlihat di setiap potret yang diunggah Kyla.

3. Belakangan mantan personel JKT48 itu menambah sejumlah tato baru di kedua lengannya.

4. Tampak dua tato bintang berukuran sangat kecil, masing-masing satu di bahu kanan dan kiri.

5. Tato-tato lain di area lengan bertuliskan KEN, tahun lahir hingga bentuk persegi yang cekung di bagian atas.

6. Dalam foto lain, Hasyakyla terlihat memiliki satu tato lagi di lengan kanan bagian belakang.

7. Rupanya masih ada lagi tato-tato lain di bagian punggung dan pinggang dari bintang film Before Met You tersebut.

8. Akibat tato-tato yang dimilikinya, Hasyakyla menerima banyak komentar negatif, salah satunya dicap anak punk.

Ibu Hasyakyla 

Lantas siapa Ibunya yang ikut terseret dalam tato yang jadi Gunjingan tersebut?

Ibunda dari Hasyakyla dan Adhisty Zara (Zara JKT48) ternyata adalah seorang caleg yang tengah bersaing menghimpun suara dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 tahun ini.

Nama sang ibunda tak lain adalah Sofia Yulinar. Tentu, nama tersebut sudah tak asing lagi bagi masyarakat di Bandung lantaran ia getol berkampanye.

Sayangnya, karier Sofia kerap dibenturkan dengan berita kurang sedap terkait kedua anaknya.

Baru-baru ini sang anak, Hasyakyla alias Kyla tengah dirundung lantaran memiliki tato yang menghiasi badannya.

Berdasarkan data caleg yang terbuka untuk publik, Sofia Yulinar lahir di Bandung, 24 Oktober 1978.

Selain sebagai seorang calon legislator, Sofia bekerja di sektor swasta.

Adapun Sofia menikah dengan Mario Saladin Akbar Kusumawardhana. Melalui pernikahan tersebut, Sofia dikaruniai dengan tiga orang anak yakni Hasyakyla Utami, Adhisty Zara, dan Kenjiro Tesla Ascary Kusumawardhana.

Sofia Yulinar kini tengah berkampanye dalam Pemilu mendatang. Ia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan atau Dapil Nasional Jawa Barat II.

Sofia juga berkarier melalui PDI Perjuangan sebagai partai politik yang menaungi perjalanan politiknya.

Sepanjang kariernya, Sofia tak luput dari kontroversi. Sofia sempat meledek mantan pacar Zara, Niko al Hakim alias Okin.

Kala itu, Okin dan Zara sempat diterpa angin kontroversi lantaran gaya berpacaran mereka yang tak wajar. Sofia juga sempat geram lantaran Okin selalu mendekati sang anak perempuannya.

Kini, putri sulung Sofia juga mendapat perundungan dari publik lantaran mendapatkan tato.

Hasyakyla, kakak Zara sempat curhat bahwa dirinya mendapat cap buruk gegara tato yang ia dapatkan. Isu itu kemudian dijadikan bahan berita mainstream dengan tone negatif yang membuatnya semakin banyak di-bully.

Perempuan yang akrab dipanggil Kyla tersebut geram lantaran isu tato tersebut membuat karier sang ibunda terganggu.

Padahal, Kyla kerap berdiskusi dengan ibunya dan mendapatkan izin untuk menato tubuhnya. Kyla juga tak asal membuat tato dan memperhatikan aspek seni dari tato yang ia peroleh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here