Thursday, 25 July 2024
HomeHiburanAktor Asal Indonesia Ruy Iskandar Bintangi Avatar The Last Airbender

Aktor Asal Indonesia Ruy Iskandar Bintangi Avatar The Last Airbender

Bogordaily.net Aktor asal Indonesia turut membintangi serial live action Avatar: The Last Airbender yang tayang di Netflix sejak 22 Februari 2024.

Live action Avatar: The Last Airbender memiliki delapan episode dan tayang di Netflix. Dalam serial tersebut, memerankan tokoh Letnan Jee, salah satu perwira senior di kapal Zuko (Dallas Liu) dan Iroh (Paul Sun-Hyung Lee).

Letnan Jee adalah salah satu dari banyak perwira yang mendapat tugas untuk mengikuti Zuko sejak Pangeran Kerajaan Api itu diasingkan oleh Raja Api Ozai.

Baca Juga: Sinopsis Exhuma Film Horor Korea yang Dibintangi Lee Dong Hyun

Zuko mendapat perintah untuk keluar dari kerajaan dan menangkap Avatar. Sebab Avatar dinilai menjadi ancaman Negara Api serta telah menghilang 100 tahun.

Loyalitas Letnan Jee terhadap Zuko diuji lewat perjalanan mereka. Tanpa henti mereka mengejar Avatar. Bahkan ketika Laksamana Zhao yang diperankan Ken Leung yang licik mulai terlibat di dalamnya.

Sosok

Salah satu aktor Avatar: The Last Airbender yakni menyedot perhatian. Sebab ia diketahui merupakan aktor asal Indonesia.

Dalam laman Rotten Tomatoes, diketahui besar di Indonesia hingga hampir tamat SMA.

“Dia mengambil kelas teater karena menurutnya itu mudah dan akhirnya terpesona oleh seni tersebut,” tulis keterangan di Rotten Tomatoes.

Sejak saat itu Ruy tertarik pada akting hingga akhirnya menyelesaikan Program Akting Pascasarjana Universitas New York.

Ruy lulus pada 2010 dan naik panggung. Pertama kali ia tampil dalam pertunjukan di Chicago dan New York.

Kedekatannya dengan Big Apple membawanya menjadi bintang tamu di acara TV yang difilmkan di kota tersebut. Termasuk episode “The Blacklist”  dan pilot “Gotham”.

Pada tahun 2015, ia berperan sebagai Sebalos dalam komedi bertema hoki karya Denis Leary “Benders”.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here