Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanSinopsis Exhuma Film Horor Korea yang Dibintangi Lee Dong Hyun

Sinopsis Exhuma Film Horor Korea yang Dibintangi Lee Dong Hyun

Bogordaily.net – film Horor Korea yang dibintangi oleh aktor Lee Dong Hyun akan tayang di bioskop Indonesia.

merupakan film misteri okultisme Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Jang Kun Jae. Film ini dibintangi oleh Choi Min Sik, Kim Go Eun, Yoo Hae Jin dan Lee Do Hyun.

Film ini mengungkap peristiwa mistis yang melibatkan ahli feng shui, ahli pemakaman, dan dua dukun. Mereka berupaya merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

telah tayang di Korea Selatan mulai Kamis, 22 Februari 2024. Sedangkan di Indonesia Feat Pictures Indonesia selaku distributor film mengumumkan film tayang di bioskop mulai 28 Februari 2024.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Agak Laen, Tayang di Bioskop Mulai 1 Februari 2024

, film horor teranyar yang sedang duduk di puncak box office Korea saat ini, akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu 28 Februari,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @featpictures.

 

Film ini dibintangi Choi Min Sik yang berperan sebagai tokoh ahli feng shui bernama Sang Deok.

Lalu ada Yoo Hae Jin yang menjadi ahli pemakaman bernama Young Geun serta Kim Go Eun yang menjadi tokoh dukun bernama Hwa Rim. Selain itu ada pula aktor Lee Do Hyun sebagai Bong Gil yang juga dukun muda.

Film ini menceritakan tentang keluarga yang mengalami serangkaian kejadian mistis. Mereka lalu memanggil dua dukun muda yang sedang terkenal yakni pasangan Hwa Rim dan Bong Gil.

Pemanggilan dukun Hwa Rim dan Bong Gil bertujuan untuk memastikan keselamatan bayi yang baru lahir.

Saat mulai menjalankan tugasnya, Hwa Rim seketika merasa peristiwa mistis tersebut berhubungan dengan leluhur keluarga kaya raya tersebut.

Oleh karena itu dilakukan penggalian kuburan demi meringankan beban leluhur. Untuk menggali kuburan, ahli Feng Shui yakni Sang Deok dan ahli pemakaman Young Geun.

Hingga terungkap bahwa kuburan leluhur keluarga itu lokasinya di sebuah desa terpencil di Korea. Apa yang terjadi setelah kuburan digali? Saksikan di bioskop pada 28 Februari 2024.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here