Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorBest Seller Treatment di ClayDerm Aesthetic Clinic, Cek!

Best Seller Treatment di ClayDerm Aesthetic Clinic, Cek!

Bogordaily.net – Apa best seller di ? Penasaran?.

Klinik kecantikan yang terkenal dengan pendekatan yang personal dan berbagai pilihan treatment yang memberikan layanan terbaik, dan ada  beberapa best seller treatment yang jadi favorit.

Owner , dr. Cindy Lestari dipl. AAAM mengatakan, ada beberapa treatment dan skincare yang best seller di ClayDerm.

Pertama Laser Brightening Premium untuk flek. Untuk masalah flek yang tidak terlalu dalam atau masih di lapisan epidemis, laser brightening premium menjadi pilihan utama.

“Sementara itu, untuk flek yang lebih dalam dan melebar, laser flek dengan teknologi terkini juga tersedia,” kata dr. Cindy Lestari, Jum'at 2 Februari 2024.

Kedua treatment Hydrotherapy Premium untuk suntik atau skin booster. memperkenalkan Hydrotherapy Premium, treatment suntik dengan hanya 4 titik suntik tanpa downtime.

“Hal ini memungkinkan pasien mendapatkan hasil terbaik tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Ketiga, mesin pengencang kulit untuk kulit kendur. Mesin pengencang kulit di
ClayDerm memberikan efek langsung yang terlihat, dengan hasil yang semakin optimal ketika dikombinasikan dengan Threadlift atau filler.

“Analisa menyeluruh dilakukan untuk menentukan treatment, teknik, dan obat premium yang sesuai dengan kondisi pasien,” jelas dr. Cindy Lestari.

Sedangkan untuk best seller skincare, mempunyai Sweet Orange Series dan Tea Tree Series.

Koleksi skincare di dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik kulit pasien.

Sweet Orange Series, yang sangat diminati, cocok untuk kulit kusam, memberikan efek instan whitening tanpa white cast.

Sementara Tea Tree Series dirancang khusus untuk mengatasi masalah jerawat, membantu mengurangi bekas, dan memberikan efek pencerah.

“Best seller di klinik kami tidak hanya ditentukan oleh popularitas, tetapi lebih fokus pada memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan unik setiap pasien. Kami berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik dan memberikan layanan yang memuaskan,” jelasnya.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here