Friday, 3 May 2024
HomeHotelBiglandOtel Sentul Suites & Convention Beri Promo Spesial Pemilu 2024

BiglandOtel Sentul Suites & Convention Beri Promo Spesial Pemilu 2024

Bogordaily.net – Suites & Convention memberikan promo election day special offer untuk para pengunjung mulai 14 hingga 20 Februari 2024.

Dalam promo tersebut pengunjung mendapatkan keuntungan pesan kamar di momen Pemilu 2024. Yakni hanya dengan membayar 1 malam dan dapat menginap 2 malam.

Kemudian mendapatkan potongan 20% di Medja Premiere Resto hanya dengan menunjukan jari bertinta.

Promo tersebut berlaku hanya Rp799.000 nett/room/malam dengan superior room dan room only. Tentunya bisa membuat malam Anda yang penuh kesan.

Suites & Convention bisa dijadikan pilihan sempurna untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Baca Juga: Staycation Seru di BiglandOtel Sentul, Ini Fasilitas Lengkapnya

Hotel dengan rating bintang empat ini juga sangat strategis dari ibu kota Jakarta yakni, hanya berkisar satu jam.

Dari pintu masuk tol Sirkuit Sentul hanya sekitar empat menit saja. Lokasinya berada di Jalan Olympic No. 4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Pastinya Anda tidak perlu merasakan kemacetan yang akan menggangu kenyamanan.

Suites & Convention telah dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms dan grand ballroom yang dapat menampung hampir 1.000 orang.

Dengan fasilitas terbaiknya tersebut, maka dipastikan Anda bersama keluarga tercinta tidak akan merasa bosan saat staycation di hotel bintang empat ini.

Kamar yang mewah juga akan memanjakan keluarga Anda untuk bersantai sejenak menikmati liburan.

Ditambah dengan kasur empuk, AC, WiFi gratis yang dapat diakses kapan saja. Serta pelayanan ramah selama 24 jam akan membuat Anda semakin betah untuk berlama-lama.

Apabila ingin melakukan reservasi atau booking untuk staycation, silakan untuk menghubungi nomor telepon 021 2921 2900 atau 0878 2268 4585.

Anda juga bisa mengunjungi website Suites & Convention di www.biglandsentulhotel.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Kemudian, bagi Anda yang ingin melihat fasilitas dan kelebihan lainnya dari Suites & Convention, jangan lupa untuk ikuti Instagram @biglandotelsentul. (Albin Pandita)

BiglandOtel Sentul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here