Tuesday, 27 February 2024
HomeHiburanBiodata Miss Jepang 2024 yang Mundur Usai Skandal Perselingkuhan Bocor

Biodata Miss Jepang 2024 yang Mundur Usai Skandal Perselingkuhan Bocor

Bogordaily.net – Biodata jadi sorotan publik setelah mundur dari dan meletakkan mahkota setelah perselingkuhan terbongkar.

Ia adalah model kelahiran Ukraina berkewarganegaraan yang memenangkan kontes kecantikan tersebut.

Dia resmi mundur dan melepaskan gelarnya.

Namanya asalah Karolina Shiino. Ia melepaskan gelarnya itu pada Senin 5 Februari 2024, usai laporan yang memberitakan hubungan wanita berusia 26 tahun itu dengan seorang pria yang sudah menikah.

Mengutip laporan Kyodo News, Shiino sebelumnya dinobatkan sebagai pemenang Grand Prix pada 22 Januari lalu.

Biodata dan Profil Mis 2024 Karolina Shiino

Shiino adalah orang keturunan Eropa pertama yang memenangkan gelar dalam kontes kecantikan di .

Lahir dari orang tua asli Ukraina, Shiino dibesarkan di Nagoya, tengah. Dia pindah ke Negeri Sakura pada usia 5 tahun.

Kemenangan Shiino di ajang Miss sendiri sudah dianggap kontroversial karena ia berasal dari luar negeri.

Namun ia melepaskan gelar tersebut setelah media lokal Shukan Bunshun pada hari Kamis 1 Februari 2024 melaporkan skandal perselingkuhannya.

Skandal

Laporan Shukan Bunshun melaporkan bahwa dia menjalin hubungan dengan seorang influencer yang sudah menikah yang juga seorang dokter.

Dalam sebuah pernyataan di situsnya, Asosiasi Miss mengatakan telah menerima permintaan Shiino untuk melepaskan gelarnya.

Mereka juga menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak terkait dan mengatakan bahwa posisi Miss Jepang akan tetap kosong hingga sisa tahun ini.

Penyelenggara kontes awalnya membela Shiino setelah laporan perselingkuhan. Ini karena Shiino mengatakan kepada agensi modelnya Free Wave Co. bahwa dia telah mengakhiri hubungannya setelah mengetahui pria itu sudah menikah.

Hanya saja, pernyataan baru dari agensi pada hari Senin mengatakan bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi bahwa Shiino masih menjalani hubungan setelah mengetahui status perkawinannya.

Sampaikan Permintaan Maaf

Dalam permintaan maaf yang diposting di Instagram-nya, Shiino mengatakan dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya di tengah kebingungan dan ketakutannya setelah artikel itu keluar.

“Saya benar-benar minta maaf atas masalah besar yang telah saya sebabkan dan karena telah mengkhianati mereka yang mendukung saya,” tulisnya.

Sebagai warga negara Jepang yang dinaturalisasi, Shiino mengatakan identitasnya adalah orang Jepang.

Dalam pidato kemenangannya yang penuh air mata, dia berkata, “Saya belum pernah diterima sebagai orang Jepang berkali-kali, namun saya merasa syukur karena telah diakui sebagai orang Jepang saat ini.”

Namun kemenangannya menimbulkan kontroversi. Publik berdebat apakah latar belakang Shiino pantas menjadikannya sebagai Miss Jepang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here