Friday, 3 May 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel Sediakan Menu Breakfast Express bagi Pengunjung

Bogor Valley Hotel Sediakan Menu Breakfast Express bagi Pengunjung

Bogordaily.net – menyediakan menu breakfast express bagi para tamu dan pengunjung.

Menu ini dibuat untuk memudahkan tamu yang harus berangkat pagi-pagi sekali, sehingga dapat memesan breakfast express untuk dibawa di perjalanan.

Tamu bisa memesan langsung ke Arunika Restaurant atau di receptionist dengan harga Rp35.000.

Adapun menu pilihan dari breakfast express yaitu nasi goreng seafood, nasi goreng ayam, omelete/scramble egg, nasi plus fried chicken dan free teh kotak di setiap pemesanannya.

Baca Juga: Rayakan Momen Pernikahan dengan Wedding Package Bogor Valley Hotel

Tentang

merupakan hotel paling trendi di Bogor yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar Nomor 5, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Berada di pusat kota, cukup strategis dan dekat dengan sejumlah lokasi kuliner.

Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 129 kamar, 7 ruang pertemuan, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, restoran, kedai kopi, dan fasilitas lainnya yang membuat kamu nyaman dan betah.

Hotel ini juga menyajikan pemandangan Gunung Salak, Gede dan Pangrango yang menakjubkan di siang hari. Sedangkan di malam hari, kamu bisa bersantai sambil melihat gemerlap lampu Kota Bogor yang memukau.

Jangan lewatkan promo paket dengan harga terjangkau di .

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi nomor telepon 0251 – 7552111 atau 081295673606. Cek juga yuk website www.bogorvalleyhotel.com dan Instagram @bogorvalleyhotel. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here