Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorCabup Bogor Jaro Ade Takziah ke Rumah Petugas KPPS yang Gugur

Cabup Bogor Jaro Ade Takziah ke Rumah Petugas KPPS yang Gugur

Bogordaily.net – Calon Bupati (Cabup) Bogor, atau yang akrab disapa Jaro Ade melakukan ke rumah anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara () yang gugur saat menjalankan tugas sebagai pejuang demokrasi.

Jaro Ade yang merupakan wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar) itu, menyambangi kediaman anggota yang meninggal di Kecamatan Leuwisadeng, pada Minggu 18 Februari 2024.

“Apa yang saya lakukan ini adalah sebagai bentuk rasa empati terhadap para pejuang demokrasi yang gugur saat menjalankan tugasnya,” kata Jaro Ade, Senin 19 Februari 2024.

Selain , Jaro Ade turut menyalurkan donasi kepada keluarga korban. Ia pun menyampaikan rasa duka yang mendalam.

“Saya turut berbelasungkawa yang mendalam terhadap para petugas di kecamatan Leuwisadeng yang meninggal dunia,” jelasnya.

“Bantuan yang saya berikan adalah bentuk penghargaan atas jasa mereka, semoga bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan, dan semua diberi ketabahan,” tambah Jaro Ade.

Ia turut menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bersilaturahmi bersama para keluarga anggota yang telah meninggal dunia.

“Alhamdulillah, tadi kita bisa bersilaturahmi ke kediaman Siti Maharani (20), Desa Sibanteng, dan kediaman M Nasir (20) di Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng,” ujarnya.

Sementara itu, atau Jaro Ade yang merupakan tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran itu mendoakan agar petugas yang meninggal tersebut diterima disisi Allah SWT.

Menurutnya, mereka (petugas ) adalah pejuang demokrasi yang layak mendapatkan penghargaan.

“Sekali lagi saya menyampaikan turut berdukacita, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Saya kira, almarhum merupakan sosok yang mengabadikan dirinya kepada negara hingga akhir hayatnya,” ungkap Jaro Ade.

“Dedikasinya sangat menginspirasi kita semua, untuk itulah mereka yang meninggal patut diberikan penghargaan,” imbuhnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here