Monday, 6 May 2024
HomeKulinerCari Restoran Sunda di Puncak Bogor? Ini Lokasinya

Cari Restoran Sunda di Puncak Bogor? Ini Lokasinya

Bogordaily.net –  Wisata ke Puncak, Bogor dan ingin menikmati menu masakan Sunda di restoran? Nah, bisa menjadi pilihan.

Bogor terkenal jadi salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan. Terutama di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Tak melulu harus staycation, banyak orang memilih Bogor hanya untuk sekedar menikmati sajian kuliner bersama keluarga.

Baca Juga: Menikmati Bakso Royal di Tajur Bogor dengan Berbagai Toping

Restoran Sunda kerap dipilih jadi destinasi wajib saat berwisata. Ditambah, pemandangan indah dan makanan yang lezat nan menggugah selera, semakin sempurna rasanya.

Di kawasan Puncak, terdapat restoran khas Sunda yang wajib dikunjungi. Mengusung konsep jadul, resto ini juga dilengkapi berbagai fasilitas.

Di antaranya, parkiran luas, musala, serta toilet. Bagi kalian yang datang bersama anak-anak juga bisa sambil memberi makan ikan yang ada ada di restoran Mirasari.

Tak hanya ‘jadul', restoran Sunda ini juga dihiasi oleh tanaman hijau dan bunga yang tentunya bikin kita semakin lahap menyantap makanan.

Selain itu, di resto ini juga menyajikan oleh oleh khas Bogor, seperti Tape Singkong, keripik pisang, Petai, dan masih banyak lagi.

berlokasi di Jalan Raya Puncak No. 238, Cibogo, Kabupaten Bogor atau di sebrang SPBU Cibogo.

Resto ini buka muluai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB. Makanannya pun cukup terjangkau yakni dibanderol mulai Rp20 ribuan sampai Rp150 ribuan. Sedangkan minuman mulai Rp10 ribu sampai Rp30 ribuan.(Dimas Yuga Pratama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here