Saturday, 13 July 2024
HomeKota BogorDisdik Kota Bogor Gelar Sosialisasi Aplikasi dan Pengelolaan Dana BOP/BOSP

Disdik Kota Bogor Gelar Sosialisasi Aplikasi dan Pengelolaan Dana BOP/BOSP

Bogordaily.net Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor menggelar sosialisasi aplikasi dan pengelolaan dana BOP/BOSP jenjang pendidikan kesetaraan Kota Bogor di Hotel Onih, Paledang, Senin, 26 Februari 2024.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan kota Bogor Hendres Deddy Nugroho, Kabid PAUD dan Dikmas Euis Rochayati beserta jajaran.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus menghadirkan narasumber dari Kementerian dan Kebudayaan Republik Indonesia (RI) Agus Sofyan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor Hendres Deddy Nugroho mengatakan acara ini digelar untuk mensosialisasikan penyalurahan anggaran yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Baca Juga: Disdik Kota Bogor Lepas Puluhan Peserta Lomba FTBI Tingkat Provinsi

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bogor. Dana ini diberikan secara merata kepada jenjang pendidikan formal maupun informal,” kata Hendres.

Dinas Pendidikan kota Bogor menggelar sosialisasi aplikasi dan pengelolaan dana BOP/BOSP jenjang pendidikan kesetaraan Kota Bogor di Hotel Onih, Paledang Senin, 26 Februari 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).
Dinas Pendidikan Kota Bogor menggelar sosialisasi aplikasi dan pengelolaan dana BOP/BOSP jenjang pendidikan kesetaraan Kota Bogor di Hotel Onih, Paledang Senin, 26 Februari 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

Menurutnya, para peserta yang turt berpartisupasi dalam kegiatan ini diwajibkan untuk mematuhi peraturan yang telah dibuat oleh Pemerintah pusat.

“Seperti halnya mengirimkan ajuan anggaran dana melalui aplikasi tertentu sesuai ketentuan dari Dinas Pendidikan dan Kementerian RI,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here