Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanDispill Podhub, Restoran Vidi Aldiano Jual Daging Babi

Dispill Podhub, Restoran Vidi Aldiano Jual Daging Babi

Bogordaily.net, dikenal tidak hanya sebagai seorang penyanyi ternama tetapi juga sebagai seorang pengusaha di bidang kuliner. Restoran milik suami Sheila Dara tersebut mendapat sorotan publik setelah salah seorang Food Vlogger mereview makanan di sana.

Namun, review tersebut tidak hanya memperoleh pujian, melainkan juga kritik dari sebagian warganet karena menu olahannya menggunakan .

Kritik tersebut muncul karena diketahui beragama Muslim namun menjual di restorannya.

Baca juga : Film Korea Exhuma Mencapai 2 Juta Penonton dalam 4 Hari di Box Office

Kecaman dari warganet bermula dari unggahan video oleh akun @foodlovebygrace di Instagram yang mereview menu makanan di restoran tersebut.

“Hidangan utamanya kita pesan mix platter garlic chicken. Udah dapat beberapa jenis daging. Termasuk si Karubi MB4 Shortribs dan belly steak yang raksasa,” ucap akun @foodlovebygrace.

Reaksi dari warganet beragam, ada yang mempertanyakan kesesuaian restoran dengan prinsip halal, namun ada juga yang memandangnya sebagai hal yang wajar mengingat lokasi restorannya berada di daerah dengan mayoritas non-Muslim.

“Restonya brarti ga halal ya.. ada pork belly n alat makannya bercampur.. hmm sayang ya,” ucap @dit***.

“Maaf mau nanya.. si vidi ini non muslim? Setaubgw muslim.. apa gw salah ya,” ujar @cha***.

“Padahal simple aja itu kan daerah pik ya jd ya ga masalah mau vidi jual pork jg, toh yg di jaksel resto satu lgnya halal no pork no lard. Namanya di pik mayoritas yg disana kan non muslim jd menurutku wajar2 aja sih yaaa asal vidi atau yg muslim ga makan pork atau emg kalo mau yg bener2 halal bisa silahkan ke resto satunya lg gitu sih menurut aku,” tutur @nov***.

“Kaget denger porknya🤣 tdnya penasaran padahal,” imbuh @sar***.

“Sebenarnya simple aja sih, itu kan di daerah PIK, jadi nggak masalah mau Vidi jualan babi atau nggak. Asal, dia yang muslim nggak makan babi,” kata @nov***.

Dispill Podhub

Baca juga : Alice Norin Berhasil Jalani Operasi Kanker Sarkoma di Singapura

Kabar mengenai sebagai pemilik restoran ini muncul ketika ia menjadi bintang tamu dalam acara PodHub bersama Deddy Corbuzier, di mana Rizky Febian juga hadir sebagai tamu.

Rizky Febian sendiri memberikan pujian atas restoran tersebut sebelum akhirnya terkejut saat mengetahui pemiliknya.

Rizky Febian menceritakan pengalamannya melamar Mahalini di sebuah restoran Jepang dengan konsep private room, yang ternyata memiliki kesamaan dengan Chanba Grill di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, milik . Pada awalnya, Rizky Febian tidak menyadari bahwa restoran tersebut adalah milik .

Ketika Deddy Corbuzier, teman dekat , mengekspresikan rasa kesalnya karena tidak mengetahui tentang restoran tersebut, mengajaknya untuk makan di sana sebagai bentuk penghargaan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here