Monday, 29 April 2024
HomePolitikOptimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Fadli Zon: Masyarakat Makin Realistis

Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Fadli Zon: Masyarakat Makin Realistis

Bogordaily.net – Petinggi Partai Gerindra optimistis pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran. Keyakinannya muncul setelah melihat hasil survei terbaru yang Prabowo-Gibran melampaui 50 persen.

Survei-survei yang ada itu sebagian sudah melampaui 50 persen. Insyaallah kita tetap optimistis Prabowo-Gibran bisa sekali putaran. Karena arus dukungan semakin hari mendekati pemilu semakin besar,” kata , di Rest Area Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu 7 Februari 2024.

Menurut Fadli, survei terbaru tersebut adalah kabar gembira supaya bisa melanjutkan pembangunan, investasi dan ekonomi bisa jalan secara leluasa.

“Saya kira fenomena ini di masyarakat semakin realistis bahwa ke depan ini kita membutuhkan suatu kepemimpinan yang kuat. Kepemimpinan yang merupakan keberlanjutan juga, tentu ada penyempurnaan perbaikan itu sudah pasti. Program-program Prabowo-Gibran bukan yang mengawang-awang, programnya langsung ke rakyat seperti makan siang gratis akan menimbulkan lapangan kerja baru,” ungkapnya.

Melalui program makan gratis, lanjut Fadli, akan berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat di sejumlah sektor bagi para juru masak, petani, maupun pedagang.

Ditanya soal sanksi yang diberikan kepada Ketua KPU yang meloloskan Gibran, menanggapinya dengan santai.

“Saya kira itu sudah selesai, sudah lewat. Jadi kita melihat semua konsestan tidak mempermasalahkan itu ya dan kenyataannya masyarakat kita memikirkan tanggal 14 Februari dan kita lihat nanti. Tidak akan ada yang berfikir macam macam, ga ada yang mikirin pembahasan ulang apa lagi pemakzulan,” imbuhnya.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here