Tuesday, 14 May 2024
HomePolitikGaungkan Suksesi Pemilu 2024, Pemkab Bogor Gelar Senam Bersama

Gaungkan Suksesi Pemilu 2024, Pemkab Bogor Gelar Senam Bersama

Bogordaily.net –  Demi terciptanya kesuksesan dalam , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar senam bersama.

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Sekretaris Daerah (Sekda), Burhanudin bersama Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara mengikuti senam pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) perangkat daerah lingkup . Acara berlangsung di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Jum'at 2 Februari 2024

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengawal kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengajak masyarakat untuk membudayakan olahraga di kegiatan sehari-hari guna menciptakan masyarakat Kabupaten Bogor sehat.

“Ayo kita olahraga bersama”, ungkap Sekda Burhanudin.

Kemudian, Dandim 0621 Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara mengungkapkan mengatakan senam bersama dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sebelum melakukan pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2024.

Tentunya yang akan serentak dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor bersama KPPS di masing-masing kecamatan.

“Agar kita semua sehat saat pelaksanaan nanti. Senam bersama tidak hanya dilakukan di Kabupaten Bogor tapi dilaksanakan di seluruh Provinsi Jawa Barat dan Banten,” ujar Dandim.

“Dengan ini mari kita kawal dan gaungkan kepada masyarakat untuk melaksanakan pemilu secara sopan, adil jujur. Untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia maju ke depan, Indonesia emas 2045,” tambahnya. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here