Thursday, 2 May 2024
HomePolitikH Kamrussamad Siap Menangkan Suara Prabowo-Gibran 63 Persen di Cianjur

H Kamrussamad Siap Menangkan Suara Prabowo-Gibran 63 Persen di Cianjur

Bogordaily.net H calon legislator Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Gerindra dengan nomor urut 3, siap untuk memenangkan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Dapil Kota Bogor dan Cianjur. Menurutnya, target yang ditetapkan adalah meraih suara sebesar 63 persen di Cianjur.

“Target kita adalah 63 persen suara Prabowo-Gibran di Cianjur dan di Jawa Barat secara keseluruhan di atas 60 persen. Kami memiliki optimisme yang kuat bahwa kepercayaan masyarakat Cianjur dapat menghasilkan dukungan suara yang signifikan untuk Prabowo – Gibran,” ujar , Senin 5 Februari 2024.

Untuk mencapai target tersebut, menjelaskan beberapa langkah konkret yang nanti dijalankan. Pertama, memberikan dana abadi untuk pesantren di wilayah Cianjur.

Baca juga : Olla Ramlan Curhat Minta Tolong, Ada Apa?

Hal ini dilakukan dengan tujuan memberikan dukungan finansial kepada pesantren salafi, sekaligus membangun keberlanjutan keberadaan mereka.

“Kami percaya bahwa pesantren salafi perlu dibantu dengan dana abadi agar mereka dapat terus berkontribusi positif dalam masyarakat,” ungkap .

Langkah kedua yang diambil adalah memberikan layanan makan siang dan minum susu untuk santri pesantren.

Tujuannya adalah meningkatkan kualitas gizi santri dan mendukung pertumbuhan yang sehat.

Baca juga : Hutan Pinus Leuwiliang Bogor Tempat Healing yang Eksotis

Selain itu, menekankan pentingnya mengoptimalkan ekosistem syariah di wilayahnya.

“Kami berupaya untuk menciptakan ekosistem syariah yang kuat, termasuk wisata syariah dan bank syariah, sehingga Cianjur dapat tumbuh sebagai Kota religi dengan berbasis ekosistem syariah,” jelasnya.

optimis bahwa dengan langkah-langkah ini, dapat meraih dukungan yang signifikan dari masyarakat Cianjur dan mencapai target suara yang telah ditetapkan.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here