Sunday, 14 April 2024
HomeHiburanHambatan Rizky Febian Belum Nikahi Mahalini

Hambatan Rizky Febian Belum Nikahi Mahalini

Bogordaily.net – Pasangan selebriti dan menemukan diri mereka di tengah-tengah perjalanan yang menguji keyakinan dan kesetiaan mereka satu sama lain.

Setelah 1,5 tahun berkencan, mereka akhirnya memutuskan untuk melangkah lebih jauh dengan pertunangan resmi pada Mei 2023.

Meskipun pertunangan mereka telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan media, hampir satu tahun berlalu tanpa ada tanda-tanda bahwa pernikahan mereka akan segera tiba.

Baca juga : Malam Minggu, yuk Barbeque-an Seru di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Sebuah pengungkapan mengejutkan terjadi ketika mengungkapkan alasan di balik penundaan ini.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, secara terbuka mengakui bahwa mereka masih menjalani hubungan beda agama.

“Gua lupa, pas doa nggak bilang yang satu agama,” kata mengutip dari kanal PodHub pada Minggu, 18 Februari 2024.

, yang juga hadir dalam wawancara tersebut, dengan bijaksana menanggapi situasi ini. Meskipun mungkin ada ketidakpastian di masa depan mereka, menunjukkan ketegasan dan kebijaksanaan dalam menanggapi situasi tersebut.

Para host acara, termasuk Vidi Aldiano, turut berpartisipasi dalam percakapan ini dengan mempertanyakan aspek-aspek yang mungkin menjadi penyebab penundaan pernikahan.

“Berarti ini belum nikah karena masih mencari jalannya?,” tanya Vidi Aldiano.

Baca juga : Bocah Jadi Korban Pencabulan di Rancabungur Bogor, Pelaku Diamankan

pun langsung menjawab dengan tegas pertanyaan Vidi Aldiano. “Iya,” ucapnya.

Rizky Febian dan yakin bahwa mereka akan menemukan jalan keluar yang terbaik untuk mengatasi perbedaan agama mereka. Ini adalah bukti dari kesetiaan dan cinta yang mereka miliki satu sama lain.

Lantas, Rizky Febian pun optimis bahwa mereka pasti akan menemukan jalan. “Ada jalannya, yang terbaik,” sambungnya.

Terlepas dari perbedaan agama tersebut, Rizky Febian dan ternyata telah memiliki rencana untuk konsep pernikahan mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here