Friday, 3 May 2024
HomeHotelMalam Minggu, yuk Barbeque-an Seru di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Malam Minggu, yuk Barbeque-an Seru di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Bogordaily.net Nikmati keseruan malam minggu dengan barbeque-an bersama teman maupun keluarga di Suites & Convention, Bogor.

Dengan paket “Sizzling Saturday Barbeque Delight” kamu akan mendapatkan sensasi berbeda barbeque-an bareng bersama teman maupun keluarga dengan beragam pilihan.

Hanya dengan Rp150.000 kamu sudah bisa menikmati sajian barbeque dengan rasa daging sapi yang khas langsung dibuat oleh cheff profesional di Suites & Convention, terutama pada malam minggu.

Selain Barbeque-an bareng, juga tersedia juga promo paket Makbar yang bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau. Hanya di Medja Premier Resto.

Dengan harga Rp499.000, paket ini bisa dinikmati oleh 4 orang dengan konsep family style.

Baca Juga: BiglandOtel Sentul Suites & Convention Beri Promo Spesial Pemilu 2024

Paket tersebut sudah termasuk menu makanan nasi goreng oriental/nasi putih, sapi lada hitam, cumi garlic mayo/ayam kungpao, sup ayam herbal/sup jagung manis, buncis szechuan/brocolli cah jamur, sapo tahu, slice fruit dan free ice tea/mineral water. Dengan menu yang beragam, kamu pasti akan menemukan makanan favoritmu di sini.

“Menghabiskan waktu makan bersama teman, keluarga atau rekan bisnis memiliki banyak manfaat namun sering kali dilewatkan, beberapa manfaatnya adalah meningkatkan komunikasi, meningkatkan kesejahteraan emosional, dan membangun suasana baru,” ujar Marcomm Officer Suites & Convention, Fanny Maharani.

“Terlebih, momen makan bersama yang kamu nikmati di Mejda Premier Resto tidak akan terlupakan,” tambahnya.

Sementara itu, promo menarik tersebut dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan Reservasi di 087822684585 atau 021 29212900.

Bisa juga melalui website www.biglandsentulhotel.com dan instagram @biglandotelsentul untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here