Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalIzzy Kangen Jalani MCU di Murni Teguh Sudirman Jakarta Hospital

Izzy Kangen Jalani MCU di Murni Teguh Sudirman Jakarta Hospital

Bogordaily.net – Pemain keyboard dari grup musik Kangen Band, Muhammad Bari Alfarizi, yang lebih dikenal dengan nama Izzy Kangen, bersama sang istri menjalani serangkaian pemeriksaan medis di Hospital.

Pada tersebut, Izzy Kangen menjalani berbagai jenis pemeriksaan, termasuk Medical Check-Up (MCU), pemeriksaan mata, serta rontgen dan pemeriksaan lainnya.

Proses pemeriksaan tersebut dilakukan di fasilitas kesehatan ternama tersebut, yang dikenal dengan standar kualitasnya yang tinggi.

Baca juga : Damkar Kota Bogor Evakuasi Sarang Tawon yang Tewaskan Warga Tanah Sareal

Izzy Kangen menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan yang diberikan oleh .

“Saya merasa senang dengan pelayanan yang sangat bagus selama proses . Fasilitas ini benar-benar memberikan perhatian khusus kepada pasien,” ungkap Izzy Kangen pada Kamis 22 Februari 2024.

Baca juga : Komplotan Maling Motor di Kampung Munjul Tanah Sareal Terekam CCTV

yang terletak di Kawasan Sahid City, Jalan Jenderal Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, menawarkan layanan kesehatan yang komprehensif dan berkualitas tinggi.

Bagi masyarakat yang berminat untuk menjalani dengan standar pelayanan yang tinggi, dapat mengunjungi Hospital.

Dengan lokasi yang strategis, fasilitas modern, dan tenaga medis yang berkompeten, rumah sakit menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji temu, dapat menghubungi di nomor telepon 021-57853911 atau 08111589911.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here