Friday, 18 October 2024
HomeKota BogorJam Operasional Biskita Berubah saat Pemilu 2024, Simak di Sini

Jam Operasional Biskita Berubah saat Pemilu 2024, Simak di Sini

Bogordaily.net – Jam Operasional BisKita Trans Pakuan pada Pemilu 2024 mengalami perubahan. Berikut jam operasional BisKita Trans Pakuan saat hari pemungutan suara 14 Februari 2023.

“Saat Pemiu perhatikan perubahan layanan Biskita yang biasanya beroperasi pada pukul 04.45 hingga 21.00. Khusus untuk tanggal 14 Februari 2024 berubah menjadi 04.00 hingga 20.00,” demikian pengumuman yang disampaikan BisKita melalui Instagram @biskitabogor.

“Selamat memilih dan berpesta demokrasi,” sambung BisKita.

Baca Juga: Cek Rute, Halte hingga Bus Terdekat BisKita Trans Pakuan Lewat Aplikasi Mitra Darat

Tentang BisKita Trans Pakuan

BisKita Trans Pakuan merupakan layanan angkutan umum berbasis bus raya terpadu di Kota Bogor.

Layanan ini menerapkan mekanisme subsidi BTS (Buy The Service) oleh BPTJ Kementerian Perhubungan. Dan diselenggarakan oleh Operator PT Kodjari Tata Angkutan berdasarkan standar pelayanan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Bus kota ini mirip dengan Transjakarta, yang hanya berhenti di halte tertentu saja. Bedanya, BisKita Trans Pakuan tidak menggunakan jalur khusus.

Bus ini juga diharapkan akan mengurangi jumlah angkutan kota yang masih beroperasi dan menjadi salah satu cara mengatasi kemacetan di Kota Bogor.

Layanan BisKita Trans Pakuan resmi beroperasi sejak 2 November 2021 yang ditandai dengan diadakannya soft launching uji coba layanan BisKita Trans Pakuan.

Layanan BisKita Trans Pakuan atau “Bus Inovatif Solusi Transportasi Perkotaan Terintegrasi dan Anda” beroperasi pada empat koridor pelayanan di Kota Bogor. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here