Sunday, 28 April 2024
HomePolitikJelang Masuki Masa Tenang Hj Elly Rachmat Yasin Minta Semua Saksi Jangan...

Jelang Masuki Masa Tenang Hj Elly Rachmat Yasin Minta Semua Saksi Jangan Lengah

Bogordaily.net – Satu hari jelang memasuki masa tenang Pemilu  dan Pileg 2024,  Ketua DPC Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin kembali mengingatkan kepada semua saksi Kabupaten Bogor untuk tidak lengah.

Hal itu dikatakan, Hj Elly Rachmat Yasin yang juga sebagai Caleg DPR RI No 1 dari Kabupaten Bogor saat menghadiri Bimtek saksi di Kediaman Solahudin yang ada di desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Sabtu, 10 Februari 2024.

Solahudin adalah salah satu caleg untuk DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil I yang akan maju dalam Pileg 2024 pada tanggal 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan kali ini, Hj Elly yang juga sebagai anggota Komisi VI  DPR RI dari Fraksi mengatakan ia akan terus memberikan pemahaman dan penguatan soal tugas  tugas saksi.

” Saya minta semua saksi yang ada pada semua TPS di semua Dapil jangan sampai lengah saat menjalankan tugasnya,” tegas Hj Elly Rachmat Yasin, Sabtu, 10 Februari 2024

Lebih lanjut, ia menegaskan agar semua saksi Kabupaten Bogor harus waspada dari tindakan  kecurangan.

Semua saksi ,  tambah Hj Elly Rachmat Yasin, harus disiplin dan selalu stay di lokasi TPS dan harus berani protes jika ada hal hal yang sekiranya merugikan suara .

Bimtek Penguatan saksi kali ini diikuti sekitar 1000 saksi PPP yang ada di Dapil I Kabupaten Bogor.

” Saya berharap semua saksi PPP harus sudah memahami tupoksi sebagai saksi sesuai dengan yang ada dalam buku panduan tugas saksi,” pungkasnya.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here