Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanJelang Tayang, Serial Squid Game 2 Diterpa Banyak Kontroversi

Jelang Tayang, Serial Squid Game 2 Diterpa Banyak Kontroversi

Bogordaily.netSerial Korea fenomenal, siap kembali untuk penggemar. Hal ini membuat penonton tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan cerita yang penuh teka-teki.

Sebelum perilisannya yang dijadwalkan sebelum akhir tahun 2024, telah membagikan beberapa cuplikan menarik yang membuat penonton semakin penasaran.

Pertunjukan survival yang dijamin penuh ketegangan ini menampilkan teaser dan penampilan perdana dari bintang utama seperti Lee Jung Jae hingga Gong Yoo. Namun, seiring dengan antisipasi yang tinggi, Squid Game Season 2 telah menjadi pusat perhatian karena dua kontroversi yang mencuat sebelum tayangnya.

Baca juga : Tanggal Merah Februari 2024: Isra Miraj, Imlek, hingga Pemilu

Kontroversi

Kontroversi pertama mencakup kehadiran T.O.P atau Choi Seung Hyun dalam pemeran utama, memicu reaksi keras dari publik. T.O.P sebelumnya dihukum karena kasus ganja dan intimidasi di tempat kerja, mengundang pertanyaan tentang keputusan casting.

dengan tegas menyatakan bahwa keputusan ini telah melibatkan persetujuan dari sutradara, penulis, dan pihak produksi lainnya, berdasarkan niat kreatif.

Kontroversi kedua terkait dengan perselisihan staf drama di Bandara Incheon, yang menyebabkan tim produksi memberikan klarifikasi dan permintaan maaf.

Mereka berkomitmen untuk lebih berhati-hati dalam proses syuting di tempat umum agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan bagi masyarakat.

Meskipun terjadi kontroversi, bocoran dari serial Squid Game Season 2 menjanjikan cerita yang lebih menegangkan.

Lee Jung Jae, yang memerankan Seong Gi Hoon, akan menjalani perjalanan pribadi yang melibatkan permainan mematikan yang dia menangkan di musim pertama.

Baca juga : PLN Beri Tips Aman Saat Hujan Datang

Gambar-gambar yang dirilis memperlihatkan situasi misterius dengan orang berbaju merah dan topeng, serta karakter-karakter baru yang akan menambah kompleksitas cerita.

Squid Game Season 2 tidak hanya menjadi berita karena kontroversi dan bocoran, tetapi juga karena pemain senior, Oh Young Su, yang terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Kasus ini memberikan catatan kelam di industri hiburan, dan meskipun pihak Oh Young Su membantah, kesaksian korban memberikan dimensi baru pada peristiwa tersebut.

Dengan segala sorotan kontroversial dan bocoran yang memicu keingintahuan, Squid Game Season 2 diharapkan menjadi salah satu tontonan yang paling dinantikan di akhir tahun 2024.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here