Saturday, 13 April 2024
HomeHiburanKabar Baik untuk EXO-L, EXO Adakan Fan Meeting di Incheon

Kabar Baik untuk EXO-L, EXO Adakan Fan Meeting di Incheon

Bogordaily.net, salah satu boyband papan atas asal Korea Selatan, tengah mempersiapkan acara bertajuk “2024 FAN MEETING: ONE” yang akan diadakan pada 14 April 2024 di Inspire Arena, Incheon.

Acara ini menjadi momen istimewa bagi para penggemar karena akan menampilkan kehadiran keenam personel yakni, SUHO, XIUMIN, BAEKHYUN, CHEN, CHANYEOL, dan D.O.

Pemesanan tiket fan meeting akan dibuka melalui situs Melon Ticket pada tanggal 4 Maret 2024 untuk anggota fanclub dan 6 Maret 2024 untuk umum.

Baca juga : Film Korea Exhuma Mencapai 2 Juta Penonton dalam 4 Hari di Box Office

Penggemar dapat memastikan kehadiran mereka untuk merasakan kebersamaan dan keintiman dengan idola mereka.

Tidak hanya merencanakan acara fan meeting, juga mencatat prestasi luar biasa dengan menjadi million seller untuk ketujuh kalinya melalui album penuh ke-7 mereka yang berjudul ‘EXIST', dirilis pada bulan Juli 2023.

Kesuksesan ini menegaskan posisi mereka sebagai salah satu boyband terkemuka di industri musik Korea.

Tidak hanya album terbaru, lagu-lagu klasik juga kembali memikat hati para penggemar.

Lagu “First Snow” yang dirilis pada tahun 2013 menduduki puncak tangga lagu setelah 10 tahun dirilis, menunjukkan daya tarik yang abadi dari karya-karya mereka.

Sebelumnya, setelah menjalani masa hiatus sebagai grup, berhasil menggelar fan meeting bertajuk “ CLOCK” pada tahun 2023.

Baca juga : Alice Norin Berhasil Jalani Operasi Kanker Sarkoma di Singapura

Disiarkan di Beyond Live

Acara ini tidak hanya diselenggarakan secara offline tetapi juga disiarkan langsung melalui platform Beyond Live pada tanggal 9 April. Penayangan ini memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk ikut merasakan kehangatan dan kebersamaan dengan .

Fan meeting ini menjadi momen spesial untuk merayakan 11 tahun debut . Penggemar tidak hanya dapat menikmati lagu-lagu hits seperti “Growl”, “LOVE ME RIGHT”, “Love Shot”, “The Eve”, “Don't Go”, “Unfair”, “Angel”, dan “Lucky”, tetapi juga akan mendengarkan lagu baru mereka saat itu, “Let Me In”.

Momen ini memenuhi kerinduan penggemar dan memperkuat ikatan antara dan EXO-L di seluruh dunia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here