Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanKesuksesan Lisa BLACKPINK Menginspirasi Novel Terbaru dari Penulis Prancis

Kesuksesan Lisa BLACKPINK Menginspirasi Novel Terbaru dari Penulis Prancis

Bogordaily.net, dengan segala prestasinya, kini menjadi sumber inspirasi bagi seorang penulis novel asal Prancis, Julien Dufresne-Lamy.

Menurut laporan dari Koreaboo, Dufresne-Lamy sedang merencanakan novel yang akan mengisahkan perjalanan karier dan memperkenalkan sisi belakang industri K-Pop.

Penerbit ternama Prancis, JC Lattes, akan menjadi rumah bagi novel ini. Menariknya, ini menjadi kali pertama JC Lattes menerbitkan buku yang mengangkat kisah tentang dunia K-Pop.

Baca juga : Olla Ramlan Curhat Minta Tolong, Ada Apa?

, yang saat ini telah meninggalkan YG Entertainment, agensi yang menaunginya sejak debut, bersama dengan anggota BLACKPINK lainnya, yaitu Jisoo, Jennie, dan Rose, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment.

Pada tanggal 6 Desember 2023, YG Entertainment mengumumkan bahwa setelah diskusi yang hati-hati dengan BLACKPINK, mereka telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup.

Baca juga : Hutan Pinus Leuwiliang Bogor Tempat Healing yang Eksotis

Pengumuman tersebut, seperti dilaporkan oleh Soompi, mengakhiri spekulasi dan kekhawatiran penggemar.

“Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang lagi di pasar musik global sebagai artis yang tidak hanya mewakili agensi kami, tetapi juga K-pop,” ujar Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

“Dan kami mengirimkan dukungan dan keyakinan yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan.”

Dengan dukungan YG, BLACKPINK berencana untuk membalas cinta para penggemar di seluruh dunia dengan merilis musik baru dan mengadakan tur dunia berskala besar.

Dengan begitu, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose BLACKPINK akan terikat kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here