Saturday, 24 February 2024
HomeKabupaten BogorDetik-Detik Komplotan Maling Bobol Klinik Hewan di Ciomas Bogor Viral

Detik-Detik Komplotan Maling Bobol Klinik Hewan di Ciomas Bogor Viral

Bogordaily.net Komplotan diduga membobol klinik hewan di , . Aksi para pria diduga komplotan Bogor tersebut terekam CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Peristiwa terjadi Klinik Hewan Starvet tepatnya di Ruko Zam-zam, Rahayu, Kecamatan , , Sabtu, 10 Februari 2024 sekitar pukul 04.15 WIB.

Dalam video yang diterima Bogordaily.net, tampak para pria diduga di klinik hewan kawasan Ciomas, terekam CCTV tiba di lokasi kejadian.

Diawali dengan seorang pria memakai topi hitam tiba di lokasi seperti mengecek situasi. Ia lagi meninggalkan lokasi.

Tak lama kemudian sebuah mobil parkir di garasi dan pria yang sempat datang pertama kali juga terlihat kembali.

Lihat Juga: Video Komplotan Maling di Klinik Hewan di Ciomas Bogor

Baca Juga: Maling Gasak Motor RX King di Cibinong Bogor Terekam CCTV

Lalu turun seorang pria lagi dari mobil tersebut dan sempat mematikan lampu. Keduanya lalu masuk dan terekam CCTV diduga melakukan pencurian.

Satu pelaku lainnya diduga sebagai pengendara menunggu di mobil. Setelah dua pria selesai beraksi, mobil itu langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Video yang merekam detik-detik pencurian di Klinik Hewan Starve diunggah di Instagram @bogordailynews.

“Komplotan bermobil beraksi kembali membobol Klinik Hewan Starvet, di Ruko Zam-zam, Ciomas Rahayu, Kec. Ciomas, Kab. Bogor, pada Sabtu pagi, 10 Februari 2024 sekitar pukul 04.15 WIB,” tulis keterangan video yang di Instagram @bogordailynews yang diunggah Minggu, 11 Februari 2024.

Pelaku diperkirakan berjumlah 3 orang datang menggunakan sebuah berwarna hitam dengan nopol B 1585 EMF.

“Diketahui barang-barang yang berhasil digasak para pelaku berupa pakan kucing merk Royal Cannin dalam jumlah yang cukup banyak. Serta beberapa merk lainnya seperti Whiskas, Cat Choice, Nature Bridge dan lainnya, juga sebuah kipas angin,” sambungnya.

Di klinik tersebut terdapat beberapa barang berharga seperti 3 tv, 1 kulkas dan 1 unit komputer, tetapi tidak ikut dibawa oleh pelaku.

Masyarakat pun diimbau lebih waspada terlebih jika melihat mobil yang digunakan oleh pelaku tersebut. Sebab, khawatir pelaku mengulanginya di tempat lain.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Ciomas Iptu Hadi mengatakan pihaknya masih mandalami kasus tersebut.

“Masih kami dalami,” kata Iptu Hadi kepada Bogordaily.net, Minggu, 11 Februari 2024. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here