Monday, 22 April 2024
HomeKota BogorKwartir Ranting Pramuka Kecamatan Tanah Sareal Bogor Gelar Pesta Siaga

Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Tanah Sareal Bogor Gelar Pesta Siaga

Bogordaily.net – Pengurus Kwartir Ranting Gerakan mengadakan kegiatan Pesta Siaga di Lapangan Utama Pangkalan Udara Lanud Atang Sendjaja Bogor.

Upacara pembukaan kegiatan pertemuan anggota-anggota Siaga yang ada di lingkup tersebut digelar Sabtu, 24 Februari 2024.

Ketua Mabiran yang juga Camat Kak Adhitya Bhuana Karana didampingi Ketua Kwarran Kak Dzul QD serta beberapa ketua Mabilur hadir dalam pembukaan kegiatan Pesta Siaga Gerakan Kecamatan .

Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Kota Bogor dalam kegiatan Pesta Siaga di Lapangan Utama Pangkalan Udara Lanud Atang Sendjaja, Bogor Sabtu, 24 Februari 2024. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kegiatan diikuti oleh 330 peserta dari Golongan Siaga dengan 60 pembina pendamping juga unsur Kwarcab Kota Bogor. Lalu ada Pengurus Kwarran Tanah Sareal dan para ketua Mabigus se-wilayah Tanah Sareal.

“Kegiatan ini ditunjukkan untuk pembentukan sikap, karakter dan mental khususnya anak-anak peserta didik usia siaga. Dan dikenalkannya pangkalan Angkatan Udara Atang Senjaya serta alutsista yang dimilikinya,” ujar Camat Tanah Sareal Adhitya Bhuana Karana  S.STP, M.Si.

Melalui kegiatan tersebut Adhitya Bhuana Karana berharap akan lebih banyak lagi kegiatan yang bisa dilaksanakan oleh Kwaran Tanah Sareal yang bisa lebih menyesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman. Khususnya dalam menuju pembangunan yang berkelanjutan dan Indonesia Emas di tahun 2045.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here