Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanManfaat Treatment Meso Pluryal di Latika Beauty Care, Hilangkan Bekas Jerawat hingga...

Manfaat Treatment Meso Pluryal di Latika Beauty Care, Hilangkan Bekas Jerawat hingga Flek Hitam

Bogordaily.net – Bagi kamu yang ingin menghilangkan bekas jerawat hingga flek hitam bisa melalui treatment meso pluryal yang memiliki banyak manfaat di .

Treatment meso pluryal hadir di untuk kamu yang ingin tampil lebih cantik. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan usai melakukan treatment meso pluryal, khususnya di .

“Menghilangkan bekas jerawat, scars, flek hitam, hingga acne. Karena pluryal di Latika ada 4 jenis loh (antiox, radiance, shine, tight),” tulis keterangan yang disampaikan di Instagram @latikabeautycare.id.

Meski memiliki banyak manfaat tetapi treatment meso pluryal harga cukup terjangkau.

“Meso pluryal punya sejuta manfaat tapi harga gak sampe sejuta ya cuma di Latika,” sambungnya.

Sementara itu Latika menyediakan berbagai layanan kecantikan. Selain meso pluryal ada pula laser sulam alis.

Laser sulam alis merupakan salah satu jenis perawatan kecantikan dengan teknologi laser. Tujuan perawatan ini adalah membentuk atau memperbaiki alis.

Di , perawatan jenis ini akan menghasilkan alis sesuai keinginan kamu. Terutama disesuaikan dengan bentuk wajah. Sehingga kamu akan semakin terlihat cantik.

Tak hanya itu ada banyak perawatan kecantikan lainnya yang bisa dipilih. Seperti Treatment DNA Salmon Pink, Red Salmon NTCF, Botox Rahang plus meso Lipo Double Chin.

Tentang

merupakan salah satu klinik perawatan kecantikan terkemuka. Bagi yang ingin melakukan perawatan kecantikan bisa datang langsung ke di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Atau bisa juga datang ke cabang di Pandu Raya, Kota Bogor.

Baca Juga: Treatment DNA Salmon Pink di Latika Beauty Care Dijamin Bikin Ketagihan  

Baca Juga: Semakin Cantik dengan Laser Sulam Alis di Latika Beauty Care

Bagi kamu yang ingin mendapat layanan eksklusif bisa datang ke Latika Prestige di Jalan Griya Wana Kencana Blok C No. 2 RT 03 RW 15 Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ada banyak layanan perawatan wajah dan tubuh yang bisa kamu dapatkan. Untuk info lebih lanjutnya, kamu juga bisa cek di akun  Instagram @latikabeautycare.id dan  @latikabeautycare.panduraya. Atau cek juga Instagram @latikabeautycare.prestige serta @latikabeautycare.ciawi.

Selain di Bogor, Latika juga hadir di Depok bisa cek Instagram @latikabeautycare.depok ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here