Monday, 4 March 2024
HomeTravellingMeriah! Semarak Parade ‘Year Of Dragon’ Imlek 2024 di Taman Safari Bogor

Meriah! Semarak Parade ‘Year Of Dragon’ Imlek 2024 di Taman Safari Bogor

Bogordaily.net – Rangkaian pesta rakyat perayaan di berlangsung sangat meriah. Ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia menyambut sejumlah suguhan atraksi menarik di sejak Kamis 8 Februari hingga Jum'at 9 Februari 2024.

“Rangkaian perayaan di ini kami buka mulai Kamis, 8 Februari 2024. Kami gelar sampai Minggu, 11 Februari 2024. Untuk Safari Malam spesial Imlek kami gelar mulai 8-10 Februari 2024,” ungkap General Manager (GM) , Lies Yuwati.

Lies mengatakan, beberapa suguhan menarik yang bisa dinikmati selama perayaan Imlek di antaranya Parade Budaya Tionghoa, Traditional Chinese Dance, Parade Liong Barongsai, Lamian Atrraction, Theater Lunar of Love dan Fire Dance Special .

“Untuk tiket kami kenakan paket promo spesial . Beberapa promo yang kita siapkan bisa dipesan via online di website resmi ,” tandas Lies.

Terpisah, Public Relation Taman Safari Bogor, Yuska Apitya Aji, menambahkan, puncak perayaan ditutup pada Minggu, 11 Februari 2024.

Selain itu, kata dia, Taman Safari Bogor juga menyiapkan spesial event Cap Go Meh yang akan digelar pada 25 Februari 2024 mendatang.

“Kami menyarankan agar pengunjung memesan tiket masuk jauh-jauh hari secara online untuk menghindari antrean. Dan kami juga menyarankan kepada pengunjung luar Bogor untuk tiba lebih awal. Jam operasional kami mulai pukul 08:00 WIB dan buka loket masuk mulai pukul 08:30 WIB,” jelasnya.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin memesan tiket secara online bisa cek promo-promo menariknya DI SINI. Taman Safari Bogor juga mulai memberlakukan pembayaran cashless (nontunai), bisa menggunakan scan barcode, QRIS dan M-Banking.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here