Saturday, 24 February 2024
HomeKota BogorOwner Chocolaspa Beberkan Cerita Inspiratif di Podcast Bogordaily

Owner Chocolaspa Beberkan Cerita Inspiratif di Podcast Bogordaily

Bogordaily.net – Owner salon perawatan dan spa Febrina Orsidisa tampil dalam podcast bincang Bogordaily di kantor Bogordaily.net, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Selasa 30 Januari 2024.

Tampil cantik dengan memakai baju hitam dan kerudung cream. Ia berbagi pengalaman dalam obrolan santai yang dipandu oleh host Salma Calla.

Febrina Orsidisa tidak hanya membeberkan momen berkesan selama menangani berbagai pasien di .

Namun, turut juga berbagi pengalaman terapis dengan host dan juga para kru podcast Bincang Bogordaily.

Baca juga : 13 Pendaki Hilang di Gunung Gede Pangrango Ditemukan

Adapun merupakan sebuah salon dan spa khusus perempuan berbahan dasar coklat. pertama kali berdiri tahun 2014 dari hanya memiliki 4 terapis hingga tahun 2024 ini ada sekitar 105 terapis.

“Jadi ini tempat treatment dari kepala wajah, badan, punggung, masalah kewanitaan, sampai kaki Jadi semua treatment untuk perempuan cocok di dan memakai bahan yang natural terutama coklat,” ujar Febri Orisidisa dalam podcast Bincang Bogordaily.net, Selasa 30 Januari 2024.

Menurutnya, keunggulan treatment di yang pertama yakni, berbahan dasar coklat yang dimana coklatnya berasal dari Jember dan tidak memakai bahan kimia sama sekali.

“Bahkan, bahan kita itu bisa dipakai dari bayi, untuk bayi itu juga aman tidak melukai kulit. Kemudian ada juga treatment climbing untuk ibu-ibu abis melahirkan, dan paket post natal yang abis melahirkan dan paket pra wedding untuk mempelai wanita yang belum menikah,” jelas Febrina.

Kemudian, keunggulan selanjutnya adalah subliminal audio, terapi musik, yang bisa menerapi pikiran wanita walaupun sedang treatment biasa.

Febrina menjelaskan, dipilihnya coklat sebagai bahan dasar dalam terapi, karena manfaat coklat sendiri itu memutihkan, dan menghilangkan efek sinar matahari yang buruk bagi tubuh.

Baca juga : Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Jadi Google Doodle Hari Ini

Cabang

Sementara itu, Chocolaspa sendiri saat ini telah memiliki 7 cabang, yakni ada di Jalan Padjajaran, Pandu Raya, Taman Kencana, Bukit Cimanggu City, BNR, dan Bumi Serpong Damai di BSD.

“Alhamdulillah sudah ada 7 cabang dan mudah mudahan cabang ini akan terus berkembang,” ungkap Febri Orisdisia.

Bagi yang penasaran dengan pembicaraan menarik dan kisah-kisah inspiratif dari Febrina Orsidisa, jangan lewatkan untuk menonton episode lengkapnya di kanal YouTube Bogordaily.tv.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here