Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPelajar Tewas Usai Terlibat Tawuran di Ciseeng, Polisi Buru Pelaku

Pelajar Tewas Usai Terlibat Tawuran di Ciseeng, Polisi Buru Pelaku

Bogordaily.net Seorang Pelajar (AA) tewas usai terlibat tawuran di wilayah Kecamatan , Kabupaten Bogor, pada Selasa 6 Februari 2024.

Diketahui, remaja berusia 18 tahun tersebut meregang nyawa usai terkena sabetan senjata tajam (sajam).

“Korban meninggal terkena sabetan senjata tajam,” kata Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana dalam keterangannya, Rabu 7 Februari 2024.

Sementara itu, Kapolsek Parung Kompol Sularso menjelaskan, tewasnya pelajar korban tawuran di tersebut terjadi pada Selasa 6 Februari 2024 sekitar pukul 17.30 WIB.

Baca juga : Ayu Ting Ting Diisukan Lamaran dengan Anggota TNI, Ini Sosoknya

Menurutnya, dari informasi yang didapat pihaknya, tawuran itu terjadi saat beberapa kelompok remaja konvoi dengan menggunakan sepeda motor dari dua arah yang berlawanan.

Kemudian di tengah jalan tepatnya di depan Kampung Kedokan Desa Putat Nutug, Kecamatan Kabupaten Bogor, para remaja turun dari motor dan langsung saling serang menggunakan berbagai senjata tajam jenis celurit dan sebilah pedang.

“Motif para pelaku tawuran ini sudah melakukan perjanjian untuk tawuran di lokasi tersebut. Dan saat kejadian, satu remaja meregang nyawa terkena sabetan sajam,” ujar Sularso.

Baca juga : IIMS 2024 Siap Menghipnotis. Catat Tanggalnya!

Polisi menambahkan, tidak lama kemudian, para pelaku aksi tawuran tersebut bubar pergi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor masing-masing.

“Kami masih mendalami aksi tersebut dan akan kami usut sampai tuntas. Saat ini, kami masih mencari bukti-bukti dan keterangan kepada para saksi untuk proses penyelidikan,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here