Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanPengakuan Mistis Tantri Kotak: Sering Lihat Makhluk Gaib Sejak Kecil

Pengakuan Mistis Tantri Kotak: Sering Lihat Makhluk Gaib Sejak Kecil

Bogordaily.net – Tantri Syalindri Ichlasari, yang dikenal dengan nama , mengungkapkan bahwa dia memiliki kemampuan untuk melihat sejak masih kecil.

Melalui Instagram Story, istri dari penyanyi Hatna Danarda ini berbagi kisahnya tentang sering melihat pocong hingga mbak kunti alias kuntilanak di sekitarnya.

“Saya pernah melihat pocong dan mbak kunti. Ini bukanlah sebuah kebanggaan, karena dulu saya justru takut untuk menceritakan ‘kenapa saya bisa begini?'” ujar seperti dikutip oleh Okezone.

Baca juga : Kalender Tahun Hijriah 2024 Versi PDF, Cek di Sini

Meskipun memiliki pengalaman mistis tersebut, Tantri tidak pernah membagikan cerita tersebut kepada orang lain. Dia lebih memilih untuk menyimpan penglihatan gaibnya sendiri.

“Sampai akhirnya saya sedikit memahami bahwa ada sesuatu yang terjadi yang memang harus terjadi, banyak hal gaib yang tidak selalu terkait dengan hal-hal klenik. Bahkan, percaya pada yang gaib adalah tanda keimanan,” tambahnya.

Baca juga : Kenali Kanker Serviks Sejak Usia Dini Bersama dr. Asih Budi Utami

berencana untuk membagikan seluruh pengalamannya bertemu mahluk gaib seperti pocong dan kuntilanak dalam sebuah podcast di saluran YouTube miliknya.

Dia berharap ceritanya dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.

“Saya merasa sudah dewasa dan harus berbagi, banyak hal yang menurut saya lebih bermanfaat jika dibagikan daripada disimpan sendiri. Saya akan membuka diri untuk pertama kalinya di podcast yang akan tayang di saluran YouTube Tantri Arda pukul 18.00 WIB,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here