Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorPerumda Pasar Tohaga Sediakan Timbangan Pos Ukur Ulang di Pasar Tradisional, Ini...

Perumda Pasar Tohaga Sediakan Timbangan Pos Ukur Ulang di Pasar Tradisional, Ini Manfaatnya

Bogordaily.net Kabupaten Bogor terus meningkatkan kemudahan berbelanja masyarakat di pasar tradisional salah satunya dengan timbangan pos ukur ulang.

Saat ini timbangan pos ukur ulang sudah tersedia di empat pasar tradisional Kabupaten Bogor. Yakni Pasar Cisarua, Cigombong, Cibinong, dan Leuwiliang.

Timbangan pos ukur ulang tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setelah berbelanja di pasar tradisional. Tentunya untuk mengecek kembali barang belanjaan sebelum membeli.

Baca Juga: Perumda Pasar Tohaga Kolaborasi dengan Bank DKI dan PT Surya Gemini

Humas Defi Imanullah mengatakan, timbangan pos ukur ulang ini bisa dinikmati secara gratis.

Baik pengunjung maupun konsumen yang belanja di pasar, yang ingin pengecekan ulang kembali berat timbangan usai belanja di pasar.

Menurutnya, dengan adanya pos ukur ulang tersebut harapannya dapat digunakan konsumen di semua pasar rakyat di Kabupaten Bogor untuk melakukan pengecekan ulang berat timbangan.

“Mudah-mudahan golnya ini bisa diimplementasikan di semua pasar rakyat khususnya yang dikelola oleh ,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut Haris Setiawan mengatakan, dengan adanya alat pos ukur ulang bisa menjadi solusi bagi para konsumen, untuk dapat melakukan pengecekan kembali berat timbangan usai berbelanja.

“Mudah-mudahan dengan adanya alat pos ukur ulang ini menjadi maslahat untuk kita semua. Khususnya seluruh konsumen masyarakat Kabupaten Bogor, untuk dapat meyakinkan kembali berat timbangan yang sudah ada di pasar. Dan dapat dicek ulang dengan timbangan pos ukur ulang yang telah disediakan,” kata Haris Setiawan.

Ia berharap, para pedagang juga nantinya bisa dapat menyesuaikan berat timbangan ketika konsumen berbelanja, untuk terus menyakinkan para konsumen agar berbelanja di pasar rakyat Kabupaten Bogor. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here