Saturday, 20 July 2024
HomeKabupaten BogorPetugas KPPS Meninggal di Bogor Bertambah, Kini di Cilebut Sukaraja

Petugas KPPS Meninggal di Bogor Bertambah, Kini di Cilebut Sukaraja

Bogordaily.net Seorang anggota di Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor dikabarkan meninggal dunia setelah menjalankan tugasnya dalam Pemilu Rabu, 14 Februari 2204.

Abdurrahman pria yang berumur 52 tahun itu meninggal dunia diduga disebabkan karena kelelahan usai bertugas menjadi anggota Desa , Sukaraja, Kabupaten Bogor untuk TPS 023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di rumah duka tampak Kepala Desa (Kades) Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Muchtar Kelana ditemani sang istri tengah takziah.

Suasana duka pun menyelimuti rumah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (). Tepatnya di Kampung Jambu Dipa RT 01 RW 06, Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Bogor.

Ketua RW 04 Desa Cilebut Timur Otong mengatakan almarhum kelelahan setelah bertugas menjadi anggota . Ia sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan.

“Iya benar salah satu teman kami sebagai anggota Desa Cilebut Timur, meninggal dunia. Saya kenal almarhum, informasinya meninggal karena kelelahan usai menjadi petugas di TPS 023,” kata Otong, Jumat, 16 Februari 2024.

Baca Juga: Link Hasil Sementara Real Count KPU Pilpres 2024 Tinggal Klik

Sebelumnya seorang petugas di TPS 7, Kampung Jambu, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor juga dikabarkan meninggal dunia.

Sinta Maharani berusia 19 tahun diduga meninggal karena sakit dan kelelahan saat menjalankan tugasnya sebagai petugas Pemilu 2024.

Sinta sempat diantar pulang oleh temannya untuk istirahat karena kurang sehat pada pukul 02.00 WIB dini hari, Kamis, 15 Februari 2024.

Kemudian pagi harinya atau sekitar pukul 06.00 WIB, ia sempat dibawa ke klinik untuk mendapat pengobatan. Namun, petugas di TPS 7 itu dirujuk ke rumah sakit.

Setibanya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, Sinta dinyatakan meninggal dunia. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here