Thursday, 25 July 2024
HomePolitikPKB Top 4 di Dapil 5, Yasmin Sanad Optimis Menang, Mohon Doa...

PKB Top 4 di Dapil 5, Yasmin Sanad Optimis Menang, Mohon Doa dan Kawal Suara

Bogordaily.net, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa () nomor urut 1 dari dapil 5 Bogor Utara menunjukkan raihan suara yang signifikan.

“Mari kita kawal terus, dan saya mohon doanya semoga bisa memberikan keberkahan untuk 5 tahun ke depan, khususnya masyarakat Bogor Utara dan Kota Bogor umumnya,” kata Yasmin Sanad, Senin 19 Februari 2024.

“Tren suara dari juga cukup bagus, sesuai dengan survei internal kami. Kita harus tunggu sampai ada penetapan pleno dari KPU Kota Bogor,” tambahnya.

Sementara itu, melansir hasil rekapitulasi sementara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (19/2), mencatat berhasil meraih 530 suara. 

Jumlah suara itu berasal sebanyak 154 TPS dari total 520 TPS.

sendiri menjadi top 4 alias menduduki posisi keempat terbesar dari raihan suara sementara di Dapil V Bogor Utara. 

Posisi pertama dipegang oleh PKS, disusul Demokrat, Golkar dan .

“Mohon doanya semoga bisa memberikan keberkahan untuk 5 tahun ke depan, khususnya masyarakat Bogor Utara dan Kota Bogor umumnya,” kata Yasmin.

Yasmin sendiri berhasil meraih suara terbanyak kedua dari partainya sendiri di dapil tersebut 

Meski begitu, Yasmin enggan berspekulasi terlalu dini. Apalagi perhitungan yang masuk lewat situs resmi KPU itu belum sampai 50 persen. 

Suara-suara tersebut masih berpeluang untuk terus bergerak.

“Kita harus tetap optimis. Tren suara dari juga cukup bagus, sesuai dengan survei internal kami. Jadi, kita harus tunggu sampai ada penetapan pleno dari KPU Kota Bogor,” kata Ketua Perempuan Bangsa Kota Bogor ini.

Yasmin juga mengucapkan terima kasih terhadap dukungan dan semangat timnya, baik dari DPC, PAC, maupun Relawan Sahabat Yasmin.

Selama ini mereka telah bersama-sama “blusukan” untuk mendekatkan diri ke tengah masyarakat Bogor Utara.

“Terima kasih juga untuk masyarakat Bogor Utara, yang mau memberikan kepercayaan kepada saya. Insyaallah, ketika nanti hasilnya bagus, komitmen mengabdi kepada masyarakat akan saya buktikan selama lima tahun kepada warga. Mohon doa dan kawal terus,” tegasnya.

Yasmin sendiri optimistis bisa meraih suara dari Dapil 5 Bogor Utara untuk bisa duduk di kursi DPRD Kota Bogor. Ia harus meraup hingga 7.000 suara.

Seperti diketahui, Yasmin Sanad merupakan caleg nomor urut 1 dari untuk dapil 5  Kota Bogor telah aktif “blusukan” ke Dapil 5 Bogor Utara selama masa kampanye. 

Ia sekaligus memperkenalkan program andalannya berupa Kartu Sahabat Yasmin.

Melalui Kartu Sahabat Yasmin, masyarakat bisa mendapatkan manfaat kesehatan, pendidikan, bantuan sosial, dan pasar murah ataupun sembako murah. 

Manfaat itu bakal terwujud jika Yasmin Sanad lolos dan menjadi anggota DPRD Kota Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here