Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Tangkap Guru SD yang Diduga Cabuli Siswi di Klapanunggal Bogor

Polisi Tangkap Guru SD yang Diduga Cabuli Siswi di Klapanunggal Bogor

Bogordaily.net Sekolah Dasar (SD) yang diduga cabuli siswi di Klapanunggal, Kabupaten Bogor ditangkap.

Kasus dugaan pencabulan oleh oknum menimpa seorang siswi Sekolah Dasar (SD) berusia 9 tahun di Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Polisi menyelidiki kasus tersebut dan menindaklanjuti pencabulan yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum SDN Lulut di Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Kepala Satreskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan keluarga korban sudah melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Orang tuanya sudah datang diterima sama kita dan dimintai keterangan,” kata AKP Teguh Kumara dalam keteranganya, Kamis, 1 Februari 2024 lalu.

Polisi kemudian mengamankan pelaku yang merupakan oknum SD dan kini masih dalam proses penyidikan.

Baca Juga: Kronologi Maling Motor di Kebon Pedes Bogor: COD, Test Drive, lalu Kabur

Kapolsek Klapanunggal Iptu Silfi Adi Putri mengatakan saat penjemputan, terduga pelaku hampir menjadi sasaran amukan massa. Hingga Polsek Klapanunggal membawanya ke Mapolres Bogor untuk mengamankan tersebut.

“Iya warga sempat mau masuk ke rumahnya (terduga pelaku) tapi saat ini sudah ada di Polres Bogor,” kata Kapolsek Klapanunggal, Iptu Silfi Adi Putri Senin, 5 Februari 2024.

Menurut Iptu Silfi, penjemputan dilakukan untuk meminta keterangan lebih lanjut soal dugaan kasus yang menyeret oknum tersebut.

Kapolsek juga mengatakan, kasus itu masih dalam penyelidikan setelah masuknya laporan yang dilakukan oleh orang tua siswa berinisial L ke Unit PPA Polres Bogor belum lama ini.

“Masih terus kami dalami,” ujar Iptu Silfi Adi Putri.

Pencabulan di Klapanunggal Bogor Viral

Sebelumnya viral seorang oknum SD di Kampung Bojong Koneng, Desa Lulut, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dilaporkan ke polisi karena diduga cabuli siswi.

Awalnya ibu korban berinisial L yang mencurigai keadaan anaknya hingga berupaya menggali informasi. Akhirnya korban yang duduk di bangku sekolah dasar menceritakan apa yang dialaminya.

Oknum tersebut diduga bukan hanya satu kali melainkan beberapa kali melakukan perbuatannya. Keluarga korban lalu melaporkan kejadian yang menimpa korban kepada polisi.

Di sisi lain, kasus ini juga menyedot perhatian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

Rudy meminta aparat penegak hukum menindak tegas oknum cabul di SDN Lulut, Kampung Bojong Koneng, Desa Lulut, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Sebab kata Rudy sebagai seorang pendidik sudah sepatutnya melindungi bukan malah berbuat asusila.

“Saya berharap aparat penegak hukum menindak tegas oknum cabul di SD Lulut tersebut, karena sudah mencoreng dunia pendidikan,” kata Rudy Susmanto, Jumat 2 Februari 2024.

“Semoga peristiwa ini menjadi peristiwa yang terakhir di wilayah Bumi Tegar Beriman,” imbuhnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here