Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Gagalkan Tawuran Gangster di Cibinong, 7 Remaja Ditangkap

Polres Bogor Gagalkan Tawuran Gangster di Cibinong, 7 Remaja Ditangkap

Bogordaily.net Satuan Samapta menggagalkan aksi yang diduga dilakukan di Cikaret, Kecamatan , Kabupaten Bogor Sabtu, 24 Februari 2024 dini hari.

Dalam kegiatan patroli malam tersebut polisi mengamankan tujuh remaja di bawah umur. Mereka kedapatan membawa senjata tajam atau sajam pada pukul 04.00 WIB dini hari.

“Satuan Samapta berhasil menggagalkan rencana yang akan dilakukan oleh sekelompok di Cikaret,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro dalam keteranganya Sabtu, 24 Februari 2024.

Baca Juga: Biodata Ruy Iskandar Aktor Asal Indonesia yang Bintangi Avatar The Last Airbender

Baca Juga: Nisfu Syaban 2024 Kapan? Simak Jadwal dan Amalannya

Dari para remaja yang masih di bawah umur tersebut, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya enam senjata tajam yang hendak digunakan untuk .

“Pelaku yang diamankan berinisial M (14), IMN (15), B (15), MR (18), BH (16), MHN (13) dan RSH (15),” jelasnya.

Ia menambahkan, sejumlah remaja tersebut langsung dibawa ke Mako . Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Para pelaku kemudian diserahkan kepada Unit Sat Reskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Saya berharap keberhasilan ini dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah hukum ,” ujar Kapolres.

Sementara itu beberapa waktu lalu Satuan Samapta juga mengamankan 10 anggota di Pakansari, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Sabtu, 28 Oktober 2023 malam.

Para pelaku  yang berhasil diamankan  di antaranya berinisial IT (23), AA (18), PM (18,) RM (27) GR (19), DP (17), AD (22), MRA (20), AZ (21), dan R (24).

Dalam penangkapan kelompok  tersebut polisi menyita barang bukti berupa 4 buah senjata tajam jenis pedang dan celurit.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here