Monday, 22 April 2024
HomeHiburanProfil Alice Norin, Aktris yang Divonis Idap Kanker Sarkoma

Profil Alice Norin, Aktris yang Divonis Idap Kanker Sarkoma

Bogordaily.net Profil aktris yang divonis mengidap . Alice membagikan pengalaman yang dialaminya melalui media sosial.

Ia pun menceritakan tentang penyakit yang dirasakannya melalui sebuah video yang ia unggah di Instagram @alicenorin, Jumat, 16 Februari 2024.

“Aku divonis yaitu kanker langka yang berkembang di otot rahim,” ujar Alice.

“Kalau ada sebagian yang ngeh dari akhir Desember sampai pertengahan Februari kemarin aku sempat on off lumayan lama sebenarnya karena aku bolak-balik ke dokter untuk ngecek semuanya,” sambungnya.

Baca Juga: Alice Norin Idap Kanker Sarkoma, Harus Angkat Rahim

Singkat cerita Alice mengaku sering mengalami sakit di bagian perut bawah sejak Agustus 2023. Dan diketahui kalau terdapat miom yang menurut dokter kalau tidak mengganggu tidak perlu dilakukan tindakan operasi.

Namun, rasa sakit yang dialaminya justru semakin parah. Ditemani sang suami, kembali memeriksakan dirinya ke dokter.

Dari hasil pemeriksaan tersebut banyak pembuluh darah yang ada di dekat miom dan menandakan kemungkinan keganasan.

Hingga akhirnya diketahui bahwa mengidap dan membuatnya harus segera dioperasi.

“Karena setelah miom biopsi jika ganas semua organ reproduksi dan dua kelenjar belakang itu harus dikeluarkan untuk stop adanya kemungkinan cancer-nya menyebar. Artinya aku akan menopouse dini dan udah pasti tidak bisa punya anak lagi,” jelas Alice.

pun menjadwalkan operasi besar pada Sabtu, 16 Desember 2023 dan seakan tak menyangka dengan apa yang dialaminya.

Profil

lahir di Norwegia, 21 Juni 1987. Umur saat ini 36 tahun. Wanita keturunan Norwegia, Sunda dan Minahasa itu dikenal sebagai aktris pemeran dan model.

Alice mengawali karier di dunia model sejak berusia 13 tahun. Tak hanya di dunia modeling, ia juga aktif di dunia akting dengan membintangi sejumlah film dan sinetron.

Sejumlah judul sinetron telah dibintanginya di antaranya Wulan Tak hanya layar kaca, sulung dari 3 bersaudara. Lalu  Orang Ketika.

Selain sinetron, Alice juga terlibat dalam sejumlah film. Seperti film bergenre horor dengan judul Psikopat, Ketika Cinta Bertasbih, dan Kutuk.

Dalam kehidupan pribadi ia pernah menikah dengan DJ Riri pada 19 Januari 2007 saat usianya belum genap 20 tahun. Namun Alice dan Riri bercerai pada 2009. Alice kemudian menikah dengan Alvin Yudhapatria pada 2011 dan dikaruniai dua anak.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here