Wednesday, 8 May 2024
HomePolitikRaih Hampir 5 Ribu Suara di Dapil Bogor Barat, Rifki Alaydrus Bakal...

Raih Hampir 5 Ribu Suara di Dapil Bogor Barat, Rifki Alaydrus Bakal Jadi Anggota DPRD

Bogordaily.net – optimis meraih suara yang cukup untuk bisa kembali duduk di kursi .

yang merupakan calon legislatif (caleg) Dapil 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN) yakin dapat memperoleh satu kursi di wilayah Bogor Barat, Kota Bogor dalam .

Meski target awalnya 8.000 suara, saat ini sudah mengumpulkan suara sebanyak 4.600 dari total Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah masuk, mencapai 60 hingga 65 persen.

“Saya harap suara terus bertambah termasuk suara partai PAN juga bertambah. Insyaallah satu kursi untuk PAN aman di dapil Bogor Barat,” ujar , Kamis, 15 Febuari 2023.

Baca Juga: Rifki Alaydrus Maju Lagi Jadi Caleg Dapil Bogor Barat

Dengan fokus pada wilayah Cilendek Barat, Semplak, Bubulak, Loji, dan Gunung Batu, Rifki mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diterima dari masyarakat setempat.

“Alhamdulillah dari wilayah tersebut mendapat suara positif,” tambahnya.

Menyinggung mengenai program-programnya, menegaskan komitmennya terhadap bidang kesehatan, pendidikan, dukungan kepada majelis taklim, dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Saya akan melakukan pelatihan dan pendampingan bagi para UMKM. Agar dapat mendapatkan modal, baik itu dari perbankan maupun koperasi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Rifki juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bogor Barat yang masih mempercayakan suaranya kepadanya untuk melanjutkan perjuangan dan amanah.

“Insyaallah jika saya terpilih kembali saya akan all out untuk masyarakat Bogor Barat,” tutupnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here