Thursday, 18 July 2024
HomePolitikRatusan Pasukan Ungu Hadiri Ekspresi Bogor Hepi Ala Sendi

Ratusan Pasukan Ungu Hadiri Ekspresi Bogor Hepi Ala Sendi

Bogordaily.netRatusan Pasukan ungu menghadiri Ekspresi Bogor Hepi yang digelar Sendi Fardiansyah, bakal calon wali 2024. 200 warga serta 100 ambil bagian dalam kegiatan yang digelar pada Rabu, 28 Februari 2024 ini.

Ekspresi Bogor Hepi dimulai dari titik kumpul di Salapan Lawang hingga menuju gedung Bogor Creative Center (BCC). Para peserta berjalan melalui Jalan dan Jembatan Otista, Balaikota Bogor, hingga finish di BCC.

Sendi Fardiansyah bersama rombongan peserta dan kompak mengenakan pakaian dan aksesori serba ungu.

“Kebahagiaan adalah hal yang ingin dicapai oleh setiap orang, termasuk warga Bogor. Mereka ingin bergembira, bahagia, dan merasakan kebahagiaan. Oleh karena itu, program-program dan kegiatan yang dilakukan oleh Saya dan tim bertujuan untuk mewujudkan Bogor Hepi bagi masyarakat Bogor,” ungkap Sendi.

Dijelaskannya, acara Ekspresi Bogor Hepi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kebahagiaan masyarakat dan mempererat hubungan antara warga Bogor. Dengan mengadakan kegiatan yang menyenangkan dan membangun, kata Sendi, diharapkan masyarakat bisa merasakan kebahagiaan dan kebanggaan sebagai bagian dari komunitas Bogor.

Selain itu, keikutsertaan 100 dalam acara Ekspresi Bogor Hepi memberikan nilai tambah tersendiri. Mereka turut serta dalam memotret momen-momen bahagia dan meriah selama acara berlangsung. Foto-foto tersebut juga dapat menjadi kenang-kenangan bagi para peserta dan menjadi kebahagiaan yang dirasakan oleh masyarakat .

“Dengan adanya acara Ekspresi Bogor Hepi, dan gerakan Bogor Hepi, diharapkan masyarakat semakin merasa terlibat dan memiliki rasa memiliki terhadap kota tempat tinggal mereka. Kegembiraan dan kebahagiaan yang dirasakan oleh masyarakat akan menciptakan lingkungan yang positif dan harmonis di ,” papar Sendi.

Sebagai calon walikota Bogor 2024, Sendi Fardiansyah berkomitmen untuk terus mengadakan agenda-agenda kegiatan yang positif untuk masyarakat. Dia percaya bahwa dengan menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan, masyarakat akan semakin mencintai kotanya dan bekerja sama untuk membangun yang lebih baik.

“Kebersamaan, kebahagiaan, dan semangat untuk membangun yang lebih baik harus terus dijaga dan diperkuat oleh semua pihak,” ucap Sendi.

Ia pun berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dilakukan secara berkala dan menjadi bagian dari tradisi kebahagiaan masyarakat Bogor.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here