Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorRatusan Pelajar Kabupaten Bogor Berebut Beasiswa KIP Aspirasi Batch 1 2024 di...

Ratusan Pelajar Kabupaten Bogor Berebut Beasiswa KIP Aspirasi Batch 1 2024 di UIKA

Bogordaily.net – Sebanyak 158 calon mahasiswa Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Tahun Akademik 2024/2025 mengikuti tes seleksi penerimaan Batch ke-1 di Gedung Rektorat Senin, 5 Februari 2024.

Rektor Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., mengucapkan selamat datang kepada para calon mahasiswa yang sudah mengajukan permohonan memperoleh di .

Menurutnya, para calon mahasiswa ini akan dites wawancara langsung oleh para pimpinan di kampus . Setelah lulus di tahap wawancara hari ini di tahap berikutnya akan dilakukan seleksi administrasi.

“Dalam hal administrasi harus kalian penuhi semuanya selengkap mungkin. Karena sangat mempengaruhi kelulusan seleksi. Semoga bagi yang lulus nanti akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” kata Prof. Endin.

Baca Juga: Tambah Akreditasi Unggul, Guru Besar dan Lektor Kepala Jadi Target FAI UIKA Bogor Tahun 2024

Senada dengan rektor, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Habib Fahmi Alaydrus dalam kunjungannya pada kegiatan seleksi KIP perdana di tahun 2024 mendoakan agar para calon mahasiswa dapat menjadi seorang ulul albab setelah lulus kuliah nantinya.

“Kalian akan selalu dimotivasi untuk menjadi orang yang cerdas yang disebut oleh Allah sebagai Ulul Albab. Yakni orang yang memiliki karakter dan akal pikiran yang selalu mampu memberikan solusi dari setiap masalah yang ada,” ujarnya.

“Dengan semakin banyaknya ulul albab yang memiliki ilmu yang bermanfaat, maka kemajuan peradaban akan semakin nyata,” imbuh Habib Fahmi Alaydrus. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here