Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorTambah Akreditasi Unggul, Guru Besar dan Lektor Kepala Jadi Target FAI UIKA...

Tambah Akreditasi Unggul, Guru Besar dan Lektor Kepala Jadi Target FAI UIKA Bogor Tahun 2024

Bogordaily.net – Setelah sukses membukukan sejumlah prestasi di 2023, (FAI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menatap 2024 dengan penuh optimistis.

Wakil Dekan Bidang Pengelolaan Sumber Daya FAI , Dr. H. Fahmi Irfani, S.Hum., M.A.Hum mengatakan pada 2024 pihaknya menargetkan empat capaian yang mesti diraih fakultas di tahun ini.

Pertama, (FAI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menargetkan akan menorehkan akreditasi unggul untuk empat program studi (prodi).

“Akreditasi unggul untuk prodi PAI, PGMI, BKPI dan KPI, itu salah satu yang menjadi target kami di tahun ini,” kata Fahmi Irfani Jumat, 2 Februari 2024.

Baca Juga: Mahasiswa UIKA Bogor Ikuti Program Pengabdian Masyarakat di Malaysia

Tak hanya itu, tahun ini pihaknya juga berencana merenovasi sejumlah gedung dan sarana perkuliahan yang ada di FAI UIKA. Hal tersebut guna mendukung proses pembelajaran yang lebih baik.

“Renovasi gedung fakultas, pengadaan fasilitas perkuliahan sampai memperbaiki akses jalan yang menghubungkan FAI dengan Pascasarjana UIKA,” jelasnya.

Baca Juga: UIKA Bogor Luluskan 872 Wisudawan Angkatan ke-77

Selain memperbaiki sarana dan prasarana, juga bertekad akan menambah guru besar fakultas di tahun ini.

“Kami akan mendorong dua guru besar di FAI dan tiga lektor kepala di tahun ini. Semua semua target kami di tahun ini bisa tercapai,” ujar Fahmi Irfani. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here