Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorRSUD Cibinong Buka Layanan Klinik Akupunktur 

RSUD Cibinong Buka Layanan Klinik Akupunktur 

Bogordaily.net – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong membuka layanan dengan berbagai layanan konsultasi kepada pasien.

Adapun pelayanan di ini didukung dengan alat-alat kedokteran yang mumpuni. 

Serta para tenaga kesehatan yang ahli dalam bidangnya.

Akupuntur sendiri memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, di klinik akupuntur dapat melayani diantaranya :

  • Akupunktur therapis kesehatan
  • Akupunktur kecantikan
  • Akupunktur pelangsingan
  • Akupunktur infertilitas

Menurut Dokter Klinik Akupuntur, dr. Eti Sutarti mengatakan bahwa, akupunktur merupakan tindakan perangsang titik akupuntur di kulit atau permukaan tubuh dengan menggunakan jarum khusus yang dilakukan oleh seorang dokter bertujuan pemeliharaan kesehatan, pencegahan, pengobatan, dan pemulihan suatu penyakit/gangguan kesehatan.

“Akupuntur bisa dilakukan bersama pengobatan dari dokter spesialis lain seperti, hipertensi, diabetes, autoimun, sinusitis, dan geriatic problem dan lain-lain,” ujar dr Eti Sutarti. 

Senada dengan hal tersebut, dokter , dr Luluk Susaeny mengungkapkan bahwa, akupunktur sebagai pengobatan komplementer untuk menambahkan fungsi dari obat, meredakan efek samping obat yang mungkin timbul dan menopang kerja obat lebih efektif.

Serta efisien mengurangi pemakaian obat kimia sehingga kejadian polifarmasi bisa ditekan dan dapat mengurangi angka kekambuhan penyakit yang diderita pasien.

“Akupuntur untuk pengobatan berbagai penyakit dan bagi yang sehat dapat membuat lebih bugar dan stamina lebih baik,” ungkap dr. Luluk Susaeny.

Yuk, segera konsultasikan keluhan Anda dengan klinik layanan akupunktur di , informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor, 08111838685.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here