Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorRSUD Kota Bogor Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

RSUD Kota Bogor Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

Bogordaily.net – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor menggelar acara silaturahmi dengan insan dan mitra di .

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor, Syarifah Sopiah, Dirut , Dr. Ilham Chaidir, dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti.

Dalam sambutannya, Dirut , Dr. Ilham Chaidir menenkankan pentingnya sinergitas antara pihak rumah sakit, insan dan mitra untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kota Bogor.

Baca juga : Damkar Kota Bogor Evakuasi Sarang Tawon yang Tewaskan Warga Tanah Sareal

“Kami percaya bahwa melalui kerjasama yang solid, kita dapat mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dan pembangunan infrastruktur kesehatan yang berkelanjutan,” ujar Dr Ilham, Kamis 1 Februari 2024.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kota Bogor, Syarifah Sopiah menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan langkah positif dalam memperkuat hubungan antara pemerintah, rumah sakit, dan media.

Syarifah juga mengapresiasi langkah untuk memperkuat sinergitas bersama insan , sebab Syarifah menyebut bahwa semua capaian yang telah diraih tanpa media itu tidak akan tersampaikan ke masyarakat.

Baca juga : Komplotan Maling Motor di Kampung Munjul Tanah Sareal Terekam CCTV

“Dengan sinergitas yang kuat, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang sehat dan mendukung perkembangan Kota Bogor,” ungkap Syarifah.

Ia menambahkan, tujuan adanya Media Center ini adalah mendukung pelaksanaan tugas pemerintah daerah khususnya dalam penyebarluasan informasi untuk kebutuhan publik dan juga sebaliknya, menampung informasi pembangunan yang disampaikan oleh publik untuk disebarluaskan kembali.

“Media Center berperan dalam mengkomunikasikan kebijakan publik secara cepat, tepat, akurat dan relevan agar mudah dipahami serta meningkatkan partisipasi publik dalam pertukaran informasi,” ujar Dr. Ilham Chaidir.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here