Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorRumah Sakit BSH Sediakan Fasilitas Gait Training System untuk Pasien

Rumah Sakit BSH Sediakan Fasilitas Gait Training System untuk Pasien

Bogordaily.net Rumah Sakit Bogor Senior Hospital atau BSH menyediakan fasilitas Gait Training System (GTS) untuk pasien yang memiliki permasalahan pada tubuh.

Gait Training System (GTS) merupakan salah satu bentuk terapi fisik khusus untuk memandu pasien lebih baik dalam berjalan dan berdiri dengan percaya diri dan aman.

Tujuan GTS yakni meningkatkan kemampuan berjalan dan kembali mandiri. Lalu menguatkan otot dan sendi untuk kekuatan tubuh.

Selain itu mengembangkan daya tahan untuk aktivitas yang lebih lama, memperbaiki keseimbangan dan postur agar lebih stabil.

Baca Juga: Permudah Pelayanan Administrasi, RS BSH Kerja Sama dengan Disdukcapil Kota Bogor

Kemudian membentuk “muscle memory” agar lebih lancar dan terkordinasi, melatih kaki untuk gerakan berulang. Serta membantu rutinitas harian, mengurangi resiko jatuh dengan meningkatkan stabilitas.

Tak hanya itu juga meningkatkan aktivitas fisik untuk mengurangi risiko masalah kesehatan seperti penyakit jantung dan osteoporosis.

Alasan kenapa memilih latihan berjalan dengan Gait Training System (GTS)? Keamanan terjamin, tali sling gait training system memberikan dukungan tubuh yang aman dan mengurangi risiko cedera. Selain itu dapat meningkatkan kemandirian dan pencegahan terjadinya cedera, merasa mandiri dan mengurangi risiko pasien jatuh.

Selanjutnya, pemulihan kepercayaan diri, mendapatkan kembali kepercayaan diri dengan menjelajahi gerakan dan berjalan dengan keamanan tambahan. Kebebasan dalam bergerak, bergerak bebas dengan mengandalkan sling yang kokoh sebagai penyangga saat dibutuhkan.

Serta memperbaiki postur holistik, memperbaiki postur yang bengkok akibat posisi tubuh tertunduk dan hemiplegia. Dan bimbingan ahli, tim yang tersertifikasi dalam menggunakan sistem ini untuk hasil yang optimal.

adalah rumah sakit pertama dengan fasilitas Gait Training System (GTS) di Jabodetabek,” ujar Marketing , Bagus Aprianto.

Tentang

adalah rumah sakit umum yang mempunyai unggulan perawatan bagi orang usia lanjut. Rumah sakit ini juga dapat menjadi tolak ukur bagi institusi kesehatan di tingkat nasional dan internasional.
Bogor Senior Hospital didukung oleh tenaga dokter yang andal dan tenaga kesehatan lainnya yang terampil.
Tak hanya itu itu Bogor Senior Hospital memiliki pusat rehabilitasi medik yang dilengkapi dengan hydrotherapy dan pelayanan lainnya. Sehingga membuat pasien lansia dapat memperbaiki kualitas hidup lebih baik.

RS BSH merupakan salah satu rumah sakit terkemuka yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No.168, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan RS BSH silahkan menghubungi 0251 7556 777 atau 0817 7099 8889. Atau kunjungi website www.bogorsenior.com dan akun Instagram @rs.bsh . (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here