Tuesday, 30 April 2024
HomeOtomotifSambut IIMS 2024, ALVA Luncurkan Model dan Inovasi Baru 

Sambut IIMS 2024, ALVA Luncurkan Model dan Inovasi Baru 

Bogordaily.net akan kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, dari tanggal 15 – 25 Februari 2024 mendatang. 

Pada ajang autoshow ini, sebagai brand lifestyle mobility solution akan menghadirkan inovasi produk baru, hingga kolaborasi eksklusif dengan tema sustainable lifestyle bersama brand apparel dan aksesoris lokal Humblezing serta kolektif kreatif yang mentransformasi sampah plastik yaitu Olah Plastic.

Tak hanya produk fashion, juga menggandeng  brand dekorasi dan furnitur berbahan daur ulang,  DusDukDuk untuk meningkatkan pengalaman menyeluruh yang mencerminkan komitmen   dalam mendukung  nilai-nilai keberlanjutan, serta kolaborasi dengan sesama brand tanah air.

“Kolaborasi ini merupakan hasil dari penggabungan spirit dari ketiga brand ini, di mana kami sama-sama percaya dan mendukung gerakan sustainable lifestyle.  It's more than fashion, it's an impactful movement.“ ujar Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek .    

Pengunjung booth   juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor hall B3 dan area outdoor.

Untuk setiap aktivitas test ride pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

 

Adapun penawaran dan promosi penjualan yang ditawarkan selama IIMS 2024 adalah sebagai berikut :

 

  • Penawaran Menarik Selama IIMS 2024, Diskon Hingga Rp9 Juta dan Hadiah Eksklusif Menanti!
  • Khusus untuk pembelian Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa ALVA Charging Dock selama persediaan masih ada. 
  • Selain itu, tentu saja konsumen dapat membeli motor listrik ALVA One dan ALVA Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000. 
  • Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh ALVA dengan keuntungan tambahan hingga Rp9.000.000 melalui berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, serta potongan langsung melalui partner-partner pembiayaan  ALVA seperti ADIRA Finance, BFI Finance, dan AEON Fast. 

Penawaran Promosi ALVA selama di IIMS 2024

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan koleksi eksklusif kolaborasi Sustainable Lifestyle ALVA, Humblezing dan Olah Plastic senilai hingga Rp1.000.000 dengan bertransaksi melalui pembiayaan Bank BRI.  

Bank terkemuka lain seperti Bank Danamon, dan e-commerce ternama Blibli juga tak mau ketinggalan turut memberikan kontribusi dengan potongan pembelian hingga Rp500.000 untuk menambah keuntungan konsumen yang berkunjung. Bagi konsumen yang memilih melakukan pembayaran tunai, ALVA juga menawarkan potongan khusus yang tidak boleh dilewatkan sebesar Rp1.000.000. 

Tentang ALVA

ALVA adalah bentuk komitmen PT. Ilectra Motor Group (IMG), bagian dari PT Indika Energy Tbk, untuk menciptakan lifestyle mobility solution yang menyeluruh.

ALVA merupakan sebuah merek motor listrik terbaru yang dirancang dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan motor listrik yang ada di Indonesia saat ini. 

Semua bagian dalam interaksi dengan konsumen, seperti motor, konektivitas, after sales service, customer care, program trade in, garansi, customer service, infrastruktur pendukung, semuanya dirancang agar bersinergi untuk menciptakan sebuah sistem yang mampu menjawab semua kebutuhan mobilitas konsumen.  Untuk informasi lebih lanjut seputar ALVA, silakan mengunjungi www.alvaauto.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here