Saturday, 24 February 2024
HomeHiburanSinopsis dan Daftar Pemain Film Agak Laen, Tayang di Bioskop Mulai 1...

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Agak Laen, Tayang di Bioskop Mulai 1 Februari 2024

Bogordaily.net dan daftar pemain yang tayang di bioskop mulai hari ini Kamis, 1 Februari 2024.

Rumah produksi Imajinari Pictures menghadirkan film terbaru bergenre horor komedi. Film  berjudul Agak Laen mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia Kamis, 1 Februari 2024.

Film ini disutradarai oleh Muhadkly Acho serta produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika dari Imajinari. Penggarapan film dilakukan melalui kerja sama dengan Jagartha, Trinity Entertainment Network, A&Z Films, Legacy Pictures dan Agak Laen.

Ernest Prakasa mengatakan dengan hadirnya film bergenre komedi ini, maka bisa menjadi penengah di antara hingar bingar musim politik.

“Semoga film ini bisa jadi oasis yang bisa menyegarkan, mencairkan, memberikan hiburan ke seluruh masyarakat Indonesia,” kata Ernest Prakasa dalam konferensi pers di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

Baca juga : Jerry Yan Bintang Meteor Garden Disorot, Awet Muda di Umur 47 Tahun

Daftar Pemain

dibintangi empat sekawan yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion.

Selain menampilkan 4 personel podcast, film ini juga menghadirkan bintang lain seperti Indah Permatasari, Tissa Biani, Bukie Mansyur. Lalu adaAnggi Marito, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, dan Sadana Agung.

Deretan komika dari jagat podcast dan dunia stand up comedy Indonesia seperti Achi Resti, Ardit Erwanda, Awwe, Abah Pican, Praz Teguh, dan lain-lain juga hadir sebagai di film ini.

Film yang tayang menjelang hari pencoblosan pemilu ini bisa jadi pilihan hiburan yang tepat untuk menepi sejenak dari keriuhan perbincangan politik.

“Kalian harus nonton 1 Februari 2024. Karena saat menonton akan ada ledakan. Ledakan tawa di bioskop,” ujar Oki Rengga salah satu pemeran Agak Laen.

Agak Laen

mengisahkan tentang empat sekawan yang memutuskan untuk mendirikan Rumah Hantu di pasar malam. Namun, usaha mereka tampaknya tidak berhasil karena rumah hantu tersebut kurang menakutkan.

Suatu kejadian tidak terduga justru mengubah nasib mereka saat seorang pria tua masuk ke dalam rumah hantu dan meninggal dunia karena kaget dan mengalami serangan jantung.

Baca juga : Maling Motor di Babakan Pasar Bogor Terekam CCTV, Pelaku 2 Orang

Mereka merasa takut dan khawatir jika kejadian tersebut bisa berimbas pada usaha mereka.

Keempat sekawan itu lalu memutuskan untuk menguburkan mayat pria malang tersebut di dalam rumah hantu mereka.

Tak disangka, peristiwa itu malah membawa perubahan drastis pada tempat usaha mereka. Rumah hantu yang mereka kelola mendadak menjadi terkenal karena hal-hal seramnya yang viral. Keempat sekawan itu kemudian mendadak menjadi kaya raya.

Sayangnya, kebahagiaan justru berbalik petaka ketika terungkap bahwa pria yang meninggal adalah seorang pejabat DPR yang dicari oleh banyak orang. Polisi pun mulai menyelidiki kematian pria tersebut. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan di bioskop mulai Kamis, 1 Februari 2024.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here